wayV kalau gibah

19 2 0
                                    

Kun : membuka forum gibah, mengawasi isi percakapan gibah, menegur anak anak bila konten gibah tidak semestinya atau sudah kelewat batas.

"Iya. Gibah ada batasnya. Jangan sampai baku hantam, tapi kalau gak baku hantam gak asik toh? Ya udah gpp baku hantam asal jan kena ke saya" - KUN-GE

Ten : ratu gibah. Dia yang mulao, tapi pas pertengahan malah dia yang pusing liat kelakuan member lain. Suka nyolot. Terus baku hantam. :))

Winwin : pendiam. Cuman dengerin, terus kalau ditanya ya dijawab. Cuman cengengesan, ketawa apabila orang lain tertawa. Penengah kalau udah mulai baku hantam.

"kalau cuman dengerin, dosanya setengah gak?" -WinWin

Lucas : HEBOH BANGET. Suka ngomen, suka ngebandingin objek gibah sama dirinya. Pokoknya paling heboh, suara dia lebih mendominasi.

Xiaojun : ga ngerti lagi, dia cuman bisa ngakak doang, trus nambahin bumbu bumbu gibah sambil ketawa. Suka lebay alias ngelebih lebihin

Hendery : suka sibuk sendiri. Maklum, selera humor dia beda sama yang lain. Dia udah tingkat tinggi gitu loh gess.. Reaksi terheboh!! Sampai winwin jadi risih.

Yangyang : yang yang digoyang yang~ /skip/
Dia adalah isi dari semua isi gibah. Kasih aja judul gibahnya, dia bakal jelasin panjang lebaaaaaaaaaaaaaaaar, trus yang lain tinggal komen sama nambahin. Penyebab utama!! Pemicu baku hantam!! Maklum, anak kecil. Bawaannya yaah begitu.. Kun paham.



Mereka selalu mengawali forum gibah, bukan! Forum diskusi mereka dengan basmalah...dan diakhiri dengan doa penutup majelis :)













































#wayvasikjugaternyata
#randomguys

Sesuai judulnya.

#akutidaktauharusmembuatapaaa
#otakkudipenuhiolehkerecehan
#efekkelamaandikarantina
#takpernahkeluarrumah
#hariharikudiisiolehbias
#dankerecehan

RANDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang