about me!

17 3 0
                                    

Stan boy grup

Straykids, day6, nct/wayv

Biases

Felix, Jae, Renjun

Wrecker

Jisung, Dowoon, Jisung

Nct Biases

127 : Doyoung, Taeil
Dream : Renjun, Jisung
Wayv : Winwin, Xiaojun

Stan Girl group

Redvelvet, Itzy, Twice

Biases

Seulgi, Yeji, Dahyun

Wrecker

Wendy, Lia, Jeongyeon




Grup terlawak : WAYV
Serius ya, mereka tuh moodbooster aku banget. Kalau sedih, aku langung nyari konten mereka dan ada aja yang bikin aku ketawa dari mereka. Absurd banget! Apalagi si hendery ma lucas. Xiaojun sama yangyang, terus ten. Winwin ama Kun bisa dibilang cukup normal tapi gak juga sih.

Grup terkeren : NCT 127
Mereka setiap kambek keren mulu, bikin jantungan mulu, yah begitu lah.. Suka bikin anak orang sesak napas.

Grup Favorit : StrayKids
Gak tau lagi, ini grup bener bener favorit dimata aku. Mereka sangat sangat sangat paket lengkap. Hiks... Salah satu boygrup (berarti ada juga grup lain) yang setiap kambek meliris lagu dan koreografi yang mereka bikin sendiri. Bangga😭. Dari Era predebut (mixtape; hellevator) sampai on-track. Semuaaa lagu mereka yang bikin sendiri tanpa kecuali. 3Racha memang kereen. Koreo mereka juga dibikin oleh DanceRacha. Kemaren juga Jisung rilis lagu dia yang judulnya close. Bagus banget gila. Itu otak dikasih apa segenius itu. Dia abis nonton film langsung dapat ide, trus ditolongi bangchan untuk komposerin. Rilis deh. Oh iya, mereka salah satu boygroup yang mandiri. Ingat ya, salah satu! Banyak kok grup atau solois yang juga merilis lagu mereka sendiri. Komposer hebat banyak kok.  Aku bilang yang diatas, agar kalian gak lupain straykids. Karena mereka juga masuk ke dalam deretan idol mandiri. Cuman pengen skz lebih dinotice lagi sih... :))

Grup terimut : NCT Dream
Gak tau kenapa, nama mereka aja udah imut, isinya juga imut, lagu mereka juga imut meski sekarang konsepnya sudah dewasa dan sekseh. Tapi tetap aja dimata aku mereka imut. Masih yaa..kalau di NCT mereka tuh golongan anak TK mau SD. Kadang mereka tuh sukses bikin aku aku senyam senyum sendiri. Kalau diajak main kayaknya seru juga gaes.

Grup  terindah : Day6
Lagu lagu mereka indah banget, orangnya juga. Day6 selalu menenangkan..menemaniku...liriknya ngena.. Suka pokoknya. Salah satu band favoritku memang. Ingat ya guys! Salah satu! Ntar dibilang apa lagi...

RANDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang