Wendy ketika mengandung :
Winwin, adem ayem gak neko neko, gak banyak minta, palingan dia pengen Chanyeol selalu disisinya. Tapi sekali kali tetep bobrok tapi bener benerrrr jarang.
Renjun, PMS tiap saat, minta yang aneh aneh, ketemu sama alien lah, pengen ke bulan lah, suka nanya aneh aneh lah.. Pokoknya aneh!! Krasak krusuk!
Chanyeol ketika menjaga bayi :
Winwin, suka nyolokin tangannya ke stop kontak, tapi tenang doi mudah untuk diatasi. Gak banyak neko neko, kalem, pendiam.
Renjun, berlari kesana kemari, jahat sama abangnya, jujur, bahkan terlalu jujur. Suka gangguin mama papa. Sampai Wendy gak akuin renjun anaknya.
Chanyeol : kamu tuh ya ngomong pedes amat. Liat abang kamu tuh diam, kalem. Coba kamu begitu!
Wendy : tau tuh si injun
Renjun melihat winwin
Winwin : apa liat liat, mau kucolok itu mata kao?!
Renjun : iya, njun tiap hari ngomong pedes, tapi coba deh. Abang tuh sekali ngomong pedes level 1000000000
Wendy : allahu akbar, dia anak siapa sih?!
Chanyeol : gak tau, kamu dulu ngidam apaan?
Winwin : bukan adek gue
Renjun : au ah!! Pengen ke bulan! Bumi gak adil. Bumi itu kejam!!
Renjun berlari ke kamar
Chanyeol : kmu tuh yya! Dulu pas ngandung dia minta aneh aneh sih, minta ke bulan, minta ketemu alien.
Wendy : kok nyalahin aku sih ?! Kamu tuh seharusnya pas aku minta begituan dipenuhi dong!!
Winwin : OKEY! DISINI CUMAN GUE YANG WARAS.
Maapkeun keluarga mertuaku gaes..😂
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM
Short Storyreceh, baper, galau, penyemangat, cerita Update sesuka hati dan sesuai suasana hati. Alternatif buat luapin unek unek