Message in the morning

792 70 15
                                    

Seorang gadis berambut panjang itu sedang berjalan sambil bersenandung ria. Beberapa orang menyapanya, namun gadis itu hanya merespon dengan senyuman.

Gadis itu masih bersenandung ria sambil sesekali memejamkan matanya.

Bruk

Gadis itu meringis kesakitan sambil menatap lekat orang yang menabraknya. Sedangkan orang yang menabraknya hanya menampilkan senyumnya sesekali menggaruk tengkunya yang tidak gatal.

"Sorry Lee gua nggak sengaja." Ucap orang itu sambil membantu gadis yang tak sengaja ia tabrak.

Gadis yang dipanggil Lee itu menganggukkan kepalanya, menandakan ia tak masalah jika orang itu tak sengaja menabraknya.

Pop.. Pop..

Dua notifikasi muncul di ponselnya, gadis itu buru-buru mengambil ponsel yang berada di tas kecil miliknya.

Mendadak mood gadis ini kembali naik setelah melihat notifikasi yang muncul pada ponselnya.

Gadis itu membaca notifikasinya.
"Disana sudah pagi?"
"Hey Good Morning Cantik!"

Semburan merah muncul di kedua pipinya dan seulas senyuman terukir di wajahnya. Hanya dengan membaca pesan itu bisa membuat dirinya seakan ia sedang terbang diatas langit.

"Lee, are you okay?" orang yang menabraknya masih setia berdiri di depan gadis itu sambil melambai-lambaikan tangannya didepan gadis berambut panjang itu.

Gadis itu menggeleng cepat.
"Gua nggak apa-apa kok! Ayo ke kelas yang lain udah nunggu."

Is This Love

Gadis berambut panjang itu menyipitkan matanya sesekali melirik jam biru di tangan kirinya. Violetta Lee Aleara adalah perempuan kelahiran Australia, Violetta Lee Aleara memiliki manik mata yang cukup indah dengan rambut panjang coklatnya membuat ia terlihat sempurna untuk dipandangi oleh orang-orang disekitarnya.

Aleara juga terkenal dengan keramahannya kepada orang-orang. Aleara gadis berparas manis dan memiliki sikap peduli kepada siapapun membuat semua teman seakangkatan bahkan adik dan kakak kelasnya banyak yang ingin sekali menjadi teman dekatnya.

Jam menunjukkan pukul 11.00 AWST. Aleara dan teman-temannya berjalan ke arah kantin sekolah sambil sesekali bercanda gurau.

Mereka mengambil duduk di pojok kanan dekat dengan pintu kantin. Ditangan mereka masing-masing sudah membawa makanan yang mereka pesan sebelum memilih meja untuk mereka tempati.

Gadis bermata biru menatap lekat Aleara sesekali menggelengkan kepalanya, entah apa yang ada di pikirannya.

Gadis bermata biru itu masih sibuk menatap Aleara yang sedang sibuk memakan makanannya.
"Lee lo serius?" tanyanya

Aleara menatap balik kearah gadis bermata biru itu dengan alis yang terangkat satu, menandakan ia tak mengerti apa yang di maksud temannya.

"Serius lo mau pindah ke China minggu depan? Ninggalin kita disini?" Gadis bermata biru itu tersenyum kecut.

Aleara menganggukkan kepalanya.
"iya gua bakal pindah ke China"

Uhuk.. Uhuk..

Teman-teman Aleara yang lain ikut tersedak mendengar ucapan Aleara barusan.

"tapi kalian boleh kok kapan-kapan main nanti gua jemput dibandara." Aleara tersenyum manis kearah Teman-temannya yang masih menatapnya dengan tatapan kecewa.

"Janji ya?"

Is This Love ft Yu Zeyu

──────────────────────────

- Is This Love ft Yu Zeyu-

Halo aku kembali setelah sekian lama karna akun ini ga bisa dibuka tapi akhirnya Alhamdulillah :)
ಥ‿ಥ

❛ Chouvi ❜
⛓22-12/20

Is This Love | Yu ZeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang