Yinwar

5.2K 297 9
                                    

Kenalan dulu nih ama couple yang lagi hits dan fresh ini,

Kenalan dulu nih ama couple yang lagi hits dan fresh ini,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yin Annan Wong,

Mahasiswa tingkat 3 ,teknik komputer.
'The most Wanted' mahasiswa SWU.
Smart and sweet.
Bucin tingkat akut.
Selebgram naik daun.

Selebgram naik daun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

War Wanarat

Mahasiswa tingkat 4, teknik komputer.
Anak dekan kampus alias anak tajir
Possesive af.
Terlalu uwu😍
Typical introvert
Kesayangan sunior maupun junior.



kamar no 5 lantai 2
------

Yinwar
Eps. 1
"Gara gara ice cream"

Pacaran baru sebulan uda mutusin buat tinggal bareng. Gakuat jauh jauh, katanya. Wajar, baru jadian sih, masih anget angetnya gamau jauh jauh.

Uda kaya penganten baru🙄

Udah go public, jadi seantero SWU udah tau mereka pacaran dan gaada yang berani nyenggol mereka. Yang satu kan anak dekan, entar disenggol bacok ama War😂 War emang possesivenya ga ketulungan.

Abis balik dari kampus, yin ngeliat war lagi rebahan di sofa sambil mainin hp. Dia jalan nyamperin war, sengaja jongkok dihadapan wajahnya. Tapi war tetep nyuekin, ga notice yin sedikitpun.

"main hp, tapi chat gue gak dibalesin? sadis amat babe!" keluh yin yang masih dicuekin war.

War hari ini kebetulan gaada kelas jadi dia stay home. Tadi pagi masih adem, masih peluk pelukan, masih jubjuban. Pokonya masih mesra mesraan kaya orang baru kawin.

Yin mendesah dan bangkit berdiri. Dia masih tuh natapin war yang sengaja nyuekin dia. Tapi lama kelamaan kesel juga dicuekin ke gitu. Balik ngampus, otak udah ngebul, tenaga uda abis, eh pas balik bukannya disambut, dipeluk, dicium malah dicuekin.

"eh.." war shock pas yin ngangkat tubuhnya, bridal style gitu.

"paan sih, turunin gak!" ancam war, tapi yin malah sengaja bawa dia masuk ke kamar.

"anan, gue bilang turunin!!" war naikin nada suaranya.

"senyum dulu baru gue turunin!" goda yin, tapi war malah berontak dan mukul mukul dada ama lengannya.

"aw aw aw..udah udah..." yin turunin war dengan hati hati ke ranjang. "sakit babe.." rengek yin.

Namun ngeliat ekspresi war, yin yakin caranya masih belum ampuh. Yin pun nyari jalan lain..

*cup* yin nyium keningnya lalu nyengir gak berdosa.

"apaan sih ga lucu ya anan.." war ngehindar dan rencana kabur keluar kamar tapi yin gercep megang tangannya.

"euh.. sorry..gaakan diulangin lagi. Iya anan yg salah. Udahan marahnya pleaseeeee.." yin ngedip ngedipin matanya acting cute di depan muka war yang lempeng, tapi lama kelamaan tu mulut pink yang cemberut akhirnya senyum juga.

"Paan sih nan, jijik banget gue liatnya!" war tuh kalo uda luluh keliatan banget, wajahnya pasti langsung pipinya ngeblush.. *btw, war pipinya emg pink mulu gitu kalo ngomong ama yin😜*

"ya abisnya my baby ngambeuk mulu, gue dicuekin terusss.. " yin nyubit pipinya gemas, walau pasti akhirnya dihempasin war. Yin senyum, gemas banget liat pacarnya marah marah manja ke gitu.

"Sini.. peluk!!" yin ngulurin tangannya, walau wajah war masih masam tapi dia akhirnya bales pelukan yin juga. Sambil ndusel ndusel di dadanya yin.

"Makanya jangan bego, gue kan uda bilang pengen ice cream dari kemaren tapi ga dibeliin mulu. nyebelin banget.."

yin ketawa sambil ngacak ngacak rambut war, "Ya siapa suruh diajak jalan beli keluar gamau."

"gue kan dah bilang, lagi males kemana mana. Udah gue chat juga kan..eh malah bilang lupa kan bete.."

"iya iya... yauda ayo beli sekarang."

war mukul punggung yin dengan gemas, "ih kan gue uda bilang kalo lagi males kemana mana, anaaaan."

mendadak yin angkat tubuh war, war yg shock langsung gelantungan ditubuhnya, kakinya dia lingkarin dipinggangnya dan tangannya ngelingkar di lehernya, uda kaya bayi koala aja😂

"Eh nan mau kemana..?" kirain war, dia mau manja manja di kasur ama yin, eh yin malah bawa dia kedepan pintu.

"katanya mau ice cream, ayo kita beli, gue gendong aja kesananya."

"Ih Anan bego!!" war geplak pala yin.

"aduh.. bisa bisa botak pala gue di geplak terus."

"kenapa sih sayang, katanya mau ice cream."

"GAK. gajadi, udah gamau." war histeris sambil kakinya nendang nendang.

"turunin gue?!"

"babe, kenapa lagi?"

"mikir pake otak lu aja!" war langsung minggat balik ke kamar lagi.

--------

i appreciate vote and comment😜

salam dari fluke, love love 💙

 *Lavender Apartment*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang