Ohmfluke

1.6K 98 0
                                    

Eps

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eps.2
"Masalah lama"


Today is weekend,jadi Ohm dan fluke sama sama ada di rumah. Saat ini ohm sedang duduk di meja kerjanya sambil membereskan sisa sisa pekerjaannya. Sementara fluke sedang sibuk mengurus tanamannya di balcony.

Fluke sedang memiliki hobby baru, yaitu bercocok tanaman. Lebih tepatnya dia sedang gemar mengurus bunga. Selain indah, bunga juga menyejukan jadi dia sangat suka.

Ohm melirik ke arah balcony dimana fluke berada. Dia tersenyum melihat fluke begitu ceria merawat bunga bunganya. Akhirnya dia menutup laptop dan memutuskan untuk menghampirinya.

Ohm berjalan mendekatinya, lalu bersandar di besi pembatas balcony. Fluke meliriknya lalu tersenyum geli.

"ada apa? kenapa menatapku seperti itu?" tanya fluke sedikit malu.

Ohm menggeleng, "Tidak. Aku hanya sedang menikmati keindahan yang Tuham ciptakan dihadapanku ini."

fluke gigle dan mendekatinya. "Hmm..apa kamu bosan sehingga kamu menggodaku seperti ini?" tanya fluke sambil mencubit gemas perut suaminya itu.

Ohm tidak menjawab dia hanya menarik fluke kedalam pelukanya.

fluke mendesah dan membiarkannya sejenak.

"Babe..aku masih harus merawat bungaku. Belum beres semua." keluh fluke saat merasa Ohm tak akan melepaskannya.

"Baiklah! Mungkin saat ini bunga bunga itu lebih penting daripada aku!!"

fluke memukul gemas lengannya. "ohoo... sejak kapan kamu manja seperti ini?"

Ohm menangkup wajah fluke dan mengecup bibirnya sekejap. "sejak my baby lebih senang merawat bunga daripada merawat aku.."

Fluke cemberut, "Oke oke.. aku akan merawatmu setelah ini. sekarang jangan cemberut terus.." Sahut fluke lalu kembali mengurus bunganya.

"Bagaimana kalau malam ini kita dinner diluar? Sudah lama kita tidak memiliki waktu keluar."

fluke menoleh dan tersenyum gembira.
"Hmm.. ide yang bagus babe.."

"kalau begitu, kamu booking dulu tempatnya ya.."

ohm mengangguk dan berjalan ke dalam.
"Cepat merawat bunganya.. aku ingin mandi bersama denganmu babeeeee.."

fluke geleng geleng mendengar Ohm yang terus menggodanya.

----------

"babe, kamu sudah membooking tempatnya?" teriak fluke dari dalam kamar mandi.

Ohm tertawa gemash, dan segera memakai kemejanya. Ini sudah ke 5 kalinya fluke bertanya kepadanya. ohm tahu fluke hanya ingin memastikan tapi cukup lucu juga, memang dulu Ohm pernah lupa membooking tempat saat mereka melakukan candle light dinner dan berujung harus berdebat dulu dengan seseorang, jadi wajar kalau fluke agak sedikit parno.

 *Lavender Apartment*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang