Mari berkenalan dengan penghuni kamar no 12 lantai 2.
Mewgulf -Married couple.
Mew menikahi gulf yang waktu itu masih kuliah, kini gulf sudah lulus dan bekerja sebagai model.Sementara Mew memiliki bisnis di bidang fashion, tak aneh makanya gulf menjadi brand ambassador fashion storenya Mew.
Mereka sudah married setengah tahun lebih lama dari pasangan Ohmfluke dan sampai saat ini jarang sekali cekcok. Mereka pasangan yang lovey dovey, suka umbar kemesraan di social media juga, bikin sejuta umat iri adalah keahlian mereka.😜
----------
Eps. 1
"Sulking gulf"Pulang dari dinner.
Sepanjang jalan mereka bertengkar, kebanyakannya gulf yang ngedumel sementara mew hanya bisa mendengarkan."gamau tau pokonya kita harus pindah!!" Rengek gulf setelah mereka tiba di apartment.
Mew mendesah.
"Mau pindah kemana, bae? kamu tau sendiri tempat ini yang paling strategis. Kita juga udah stay 2 tahun lebih disini." Balas mew berusaha memberikan alasan yang logis kepada gulf.
"Bilang aja gamau jauh jauh dari dia makanya gamau pindah." Sambar gulf lalu berjalan pergi ke kamar. Mew buru buru mengikutinya.
"Bae..." rayu mew lantas memeluknya dari belakang.
"mau sampai kapan sih cemburu ama nong? Kita kan udah masing masing menikah dan udah gak pernah berhubungan lag-
"BOHONG!!" bentak gulf memotongnya.
Mew paling tidak senang dengan sikapnya ini. Kalau gulf sulking, sikap kekanak kanakannya lebih dominan jadi terkadang dia bisa lebih kasar dan tidak berpikir kalau berbicara.
Mew membalik posisi tubuh gulf sehingga menghadap wajahnya. Mew tanpa aba aba mencium dahi gulf, mencium pipi gulf, mencium mata gulf, mencium hidung gulf dan mencium bibirnya.
Gulf berontak. "Ga usah cium cium ya, aku lagi ngambeuk!" kata gulf cemberut.
Tapi mew malah tersenyum. Dia memeluk erat tubuh gulf lalu mencium bibirnya lagi."Phi!!" protes gulf tapi mew tidak berhenti menciumnya.
"aku lagi gamau dicium sama phi ya.." protes gulf mencoba melarikan diri dari pelukan mew.
Mew meraih wajah gulf dan merapihkan rambutnya. "kenapa kamu bisa secemburu ini, bae?"
gulf cemberut, "well dia adalah mantan terindah yang tidak bisa phi lupakan, mana mungkin aku gak cemburu?"
Mew mendesah, "tapi yang aku nikahin kan kamu?" balas mew mencolek hidung gulf.
"gatau ah tetep gasuka!!" balas gulf sambil menekuk wajahnya.
Mew menangkup wajah gulf lalu menyematkan ciuman hangat cukup lama lalu mengecup keningnya.
Mew tersenyum simpul lalu mengelus kepala gulf.
"jangan lama lama cemburunya ya, phi ingin cuddling sama kamu."punten phi mew, definisi cuddling anda kaya gimana ya?😂😜 kalau ampe guling gulingan di kasur ampe mau roboh kasurnya mana ada cuman disebut cuddling doang wkwkw
Mew berhasil membuat gulf blushing. Gulf buru buru menyembunyikan wajahnya di dada mew karena malu. Terkadang mew keterlalun sweet dan romantis, gulf tak jarang meleleh dibuatnya.
"udahan ya ngambeuknya?" sahut mew dengan lembut membelai punggungnya.
"Kita kan uda lama bersama, phi udah gaada rasa dengan nong atau siapapun. Di hati phi hanya ada kamu seorang, my bae."
dalam dekapannya gulf mengangguk kecil.
"yaudah.. mandi dulu gih!" pinta mew. Dia melepas pelukannya, namun gulf masih saja diam di tempat.
"ada apa?" tanya mew khawatir.
"emp.."
"kenapa bae?"
melihat gulf yang malu malu begini membuat otak mew berpikiran kotor. Tapi belum juga mendapat jawaban gulf sudah menarik tubuhnya.
"aku ingin mandi bareng dengan phi naa.." bisik gulf saat tiba di kamar mandi.
Dengan sekejap mew langsung menanggalkan seluruh pakaian yang menempel ditubuhnya dan membawa gulf ke dalam. Tanpa kata, hanya desahan, malam itu mereka terguyur oleh kenikmatan aliran air dan tubuh yang saling menyatu.
itu baru di kamar mandi guys, belum entar ronde 2 di kasur wkwkwk🙈 bikin anak terooossss😜
----------
enjoy 🤗
Jangan lupa vote dan komen😇
salam dari fluke, love love 💙💙Next episode, kapalnya BounPrem😍
KAMU SEDANG MEMBACA
*Lavender Apartment*
Fanfictionrank #1 Yinwar (25/06/20-..) # 1 ohmfluke (06/07/20-..) Kumpulan cerita bersambung -Yinwar -Ohmfluke -BounPrem -MewGulf -BKPP -etc.. kumpulan cerita couple yang terkumpul dalam satu gedung apartment😜 by juneWriter _ 💙💙