Kini mereka tengah duduk diatas motor besar milik alaska,keduanya sama²diam sampai suara aska memecah keheningan.
"Dimana"
"Apanya?"
"Rumah"
"Haa?
"Ck,alamat lo"
"Oh,dijalan *****"
Aska mengangguk dan menambah sedikit laju motornya agar cepat sampai karna langit sudah mulai gelap.
"Makasih ya kak"
"Mau mampir dulu?"lanjut lea.
"Langsung"
"Oh yaudah hati-hati"dengan senyum manisnya kepada aska yang membuat jantung pria itu berdetak tidak normal.
Knp jantung gw,batin aska
Aska yang tengah berusaha sebisa mungkin untuk menutupi kegugupan nya hanya tersenyum tipis dan mengangguk.
Entah sadar atau tidak aska mangacak rambut alea karna gemas dan itu sukses membuat alea mematung dengan jantung yang menggila untuk pertama kalinya.
Setelah kepergian aska alea masih berdiri sambil memegang dadanya yang berdetak tidak normal.
Jantung lea knp?.
****
Aska memasuki rumah mewah nya dengan senyum tipis yang menghiasi wajahnya meski tidak terlalu terlihat.
Dia lalu memasuki kamarnya dan membersihkan dirinya.
Setelah selesai ia berbaring diatas kasur king size miliknya sambil menatap langit kamarnya dengan senyuman lebar.
Senyum yang beberapa tahun ini sempat hilang dan akhirnya kembali lagi hanya karena gadis mungil.
Mengingat senyum manis alea jantung aska kembali berdetak tidak normal,ia mengusap wajahnya kasar.
"Gw knp si"
"Alea safara wijaya"gumam aska.
Aska kembali sadar ia menggelengkan kepalanya sambari berdecak,ia hanya berharap semoga ia dapat menyadari perasaan ini.
Aska tentu sadar dengan perubahan nya seharian ini dan dia bukan anak kecil lagi yang pura pura tidak tau rasa apa yang dialami ini.
Cantik.
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Romance"Kamu kenapa dingin banget sii? Aku kan susah mau deketnya"Gumam dara. ~ALEA SAFARA WIJAYA "Hanya dengan lo,gw bisa ngelakuin hal yang mustahil buat gw lakuin"Desis Alaska. ~ALASKA SATRIA ABRAHAM langsung baca aja..ok👌 HAPPY READING