~9.Special

449 23 0
                                    

Setelah kepergian irene,alea menatap alaska yang tengah menahan emosinya.

Kak aska kok kayak marah banget ya,batin alea.

"Kak al"

Alaska menunduk untuk melihat wajah menggemaskan gadisnya,tunggu..gadisnya? Terdengar aneh tapi ada rasa bahagia.

"Knp blm pulang"

"Lagi nunggu supir mommy"

"Gw anter"

"E-eh gk usah kak itu udah dateng"

Setelah berpamitan pada alaska alea bergegas pulang.

"Jika sesuatu terjadi padamu aku tak akan bisa memaafkan diriku sendiri"ucap aska.

*****

"LEA PULAAAANG"

"Aduh lea jangan teriak² dong sayang"

"Hehe iya mom"

"Yaudah ganti baju habis itu makan"

"Siaapp"

Lea bergegas membersihkan dirinya lalu turun untuk makan malam.

****

"Kok lea pengen makan martabak ya"

"Minta anter daddy ah"ucapnya pd diri sendiri.

Lea turun untuk menemui daddy tapi kenapa terlihat sepi ya karna daddy dan mommy nya keluar untuk bertemu rekan kerja daddy nya.

Dan bodohnya lea dia lupa pasalnya tadi mommy nya kan sudah berpamitan.

"Minta anter pak anang deh"

Lalu lea bergegas memakai hoody berwarna kuning dengan tulisan Girl didepannya dan celana jeans panjang tak lupa tas slempang kecil yang ia bawa dan membiarkan rambut indahnya tergerai.

setelah sampai di penjual martabak ia langsung memesan.

"Ini neng martabak nya"

"Makasih pak"

"Sami²"

lea membalikkan badannya dan tepat didepan matanya adalah dada bidang seseorang yang tak asing lagi bagi alea.

"Isshh kak al kalo berdiri disini tuh bilang² dong kan lea jadi nabrak"omel lea dengan mempoutkan bibirnya karna kesal tentu saja.

Sementara alaska malah mati² an menahan agar tidak tertawa bisa hancur reputasinya.

"Ngapain"

"Ish malah nanya ya beli martabak lah masa beli koran"

Alaska tidak kuat untuk tidak mencubit pipi gadis mungil didepannya ini,sementara yang dicubit hanya mematung sebentar dan memukul lengan alaska.

"Apasih cubit²"

"Bawel"

"Biarin wle"

Alaska terkekeh sebentar melihat ekspresi lucu dari gadisnya.

Alaea? Jangan tanya dia sedang menikmati ciptaan tuhan yang sedang tertawa didepannya.

"Kata zahra kak al itu orangnya dingin dan gk pernah senyum apalagi ketawa tapi kenapa sekarang kakak ketawa"spontan lea.

"Karna kamu spesial"

Deg

Happy reading❤

ALEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang