"Al lo harus cerita ke gw,gimana² knp kak aska bisa peduli itu sama lo"
"Aduh za kan lea udah bilang tadi kalo bukunya jatuh ditengah jalan dan lea nabrak kak aska trs dibantuin deh"
"Aduh al gw jadi khawatir sama lo"
"Khawatir kenapa"
"Kalo sampe mak lampir and the geng tau lo bisa habis al"
"Tenang aja lea baik² aja kok"
Setelah percakapan singkat itu mereka pun kembali ke kelas.
*****
Bel pulang sudah berbunyi semua murid berhamburan keluar.
"Al lo pulang ama siapa"
"Sama supir mommy"
"Oh yaudah kalo gitu gw duluan ya ada urusan penting nih"
"Iya za,hati²"
Alea kini tengah berjalan melewati koridor untuk sampai didepan gerbang dan nunggu pak anang supir mommy.
Saat lea tengah menunggu ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan dia dengan senyuman tipis yang sialnya tampan.
Lea yang merasa ada yang memperhatikan nya ia mengedarkan pandangannya dan yang netranya kembali bertemu dengan netra biru milik alaska.
Jantung lea lagi² berdetak sangat cepat buru² lea mengalihkan pandangannya.
Dan itu tak luput dari mata alaska.
Lucu.batin aska
Pada saat lea sibuk menormalkan detak jantungnya tiba² sekelompok cewek yang berjumlah tiga orang datang menghampiri lea.
"Lo alea"tanya cewek berambut pirang yang tak lain adalah Irene sang ketua.
"Iya,maaf kakak siapa ya"
Irene memandang alea dengan tatapan merendahkan yang dibalas tatapan datar oleh alea.
"Lo jangan deket² sama alaska dia punya gw"
"Lea gk pernah deketin kak aska"
"Lo pikir gw gk tau! Tadi alaska nolongin lo kan? Halah gak usah sok cari perhatian alaska deh,lo tuh gk ada apa²nya ama gw"hardik irene.
"Bukan lea tapi kak aska sendiri yang mau nolongin lea"ucap alea tenang tanpa ada ketakutan.
"Lo ya! Berani ama gw!"
"Kenapa lea harus takut"tantang alea.
Tangan irene sudah siap mendarat di pipi alea dan alea hanya memejamkan matanya menunggu rasa perih datang namun tak kunjung ia rasakan dengan perlahan ia membuka matanya dan terkejut melihat alaska yang mencekal tangan irene.
Ya alaska yang sedari tadi hanya diam kini beraksi.
"A-alaska" gugup irene.
"Jangan pernah lo sentuh dia kalo lo gk mau mati sekarang juga"desis alaska.
"Tapi ska dia udah rebut kamu dari aku"ucap irene dengan manja.
Menjijikan,batin alaska.
"Gw bukan punya lo jadi gk usah pd"
"Pergi"desis aska.
Irene pun akhirnya pergi dengan perasaan jengkel.
"Awas lo"
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEA
Romance"Kamu kenapa dingin banget sii? Aku kan susah mau deketnya"Gumam dara. ~ALEA SAFARA WIJAYA "Hanya dengan lo,gw bisa ngelakuin hal yang mustahil buat gw lakuin"Desis Alaska. ~ALASKA SATRIA ABRAHAM langsung baca aja..ok👌 HAPPY READING