Prolog

12 2 0
                                    

'mencintaimu itu bagiku adalah candu'

---------------









"Kak Egi tau gak sih,kak Egi udah buat hati dea sakit buat kesekian kalinya"ucap dea jujur kepada Egi bagaskara.

"Dea kurang apasih kak di mata kak Egi?Dea udah berusaha buat jadi cewe kalem gak bar bar lagi buat kak Egi,karena Dea tau kalo kak Egi malu punya pacar kaya Dea"lanjutnya.

"Tapi kak,kakak pernah gak sih ngehargain perjuangan Dea buat kak Egi?jangan kan ngehargain Dea kak Egi ngelirik Dea juga udah muak kan?jadi Dea disini cuma mau bilang sesuatu aja sama kak Egi"ucap dea serius.

Sungguh ada rasa sesak tersendiri di dada egi waktu dea mengungkapkan segala uneg-uneg nya itu,sampai pada ucapan terakhir Dea membuat Egi terkejut.

"Kita udahan aja ya kak? Dea udah gak bisa lagi sama kak Egi,lagian kak Egi juga gak bener bener cinta dan sayang sama Dea,cinta kak Egi kan cuma buat kak Syila,jadi buat apalagi Dea pertahanin hubungan sepihak ini?"ucap dea seraya tersenyum paksa,ia sedari tadi sudah ingin menangis,tetapi ia tahan karena egi tidak akan suka jika melihat dea menangis.

"Jadi kita udahan aja kak,makasih buat waktunya selama ini,dan maaf Dea udah banyak ngerepotin kak Egi, Dea sayang banget sama kak Egi,semoga kak Egi bisa cepet jadian ya sama kak Syila"setelah itu Dea meninggal kan Egi sendiri di tempat itu.

Egi mematung,ia tidak tahu dengan perasaannya ia sudah terlanjur nyaman dengan Dea,tetapi kenapa cinta lamanya ini datang kembali,membuat dinding pertahanan nya runtuh begitu saja.

Egi mengusap wajahnya kasar,lalu pergi mengejar Dea.

"Dea,tunggu!"teriak egi.

Dea berhenti dan menghapus air matanya yang sudah mengalir sejak ia pergi meninggalkan egi tadi.ia berbalik dan tersenyum kepada egi.

"Kenapa kak?"tanya Dea

Tak perlu waktu lama Egi memeluk Dea dengan erat,seakan ia takut jika Dea akan lepas dan pergi menjauh darinya.

"Jangan tinggalin gue de,gue sayang sama lu,pliss jangan pergi tinggalin gue sendirian"-egi

Dea tersenyum lembut,lalu mengelus punggung egi pelan.

"Maaf kak,tapi Dea harus pergi,kakak gak sendirian kok ada kak Syila disini,cinta pertama kakak jadi kakak gak perlu khawatir buat sendirian"-dea

"Gak,gue gak butuh Syila lagi,gue butuh lo,butuh lo Dea Anggraini gue gak mau siapa siapa lagi,gue cuma mau lo, plis jangan pergi"-egi

Dea melepaskan pelukan itu,lalu menatap dalam mata Egi.

"Kak dengerin Dea,kakak yang udah buat Dea pergi dari kakak,jadi plis jangan egois biarin Dea pergi dan kakak"ucap dea

"Kakak harus bisa lepasin Dea dan biarin Dea pergi,kakak harus bahagia"finish dea. Lalu menepuk pipi egi pelan sebelum ia pergi.

"Semoga kakak bisa bahagia ya"ucap dea lagi.lalu ia beranjak pergi meninggalkan egi untuk kedua kalinya.

"ARRGGHHHHHHH"-egi

*TBC*











EGEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang