02

11 1 0
                                    

'Kamu itu matahari,aku bumi
Yaudah susah tergapai'

__________

"Baiklah anak-anak pelajaran hari ini cukup sampai sini ya,jangan lupa tugasnya di kerjakan.ibu akhiri wassalamu'alaikum wr.wb"

"Walaikumsalam wr.wb"ucap para murid kelas 12-ipa 1.

Jam istirahat telah tiba semua murid mulai berhambur keluar,ada yang ke perpus untuk sekedar membaca novel ada juga yang pergi ke kantin untuk mengisi kekosongan perutnya.seperti hati egi yang kosong tak terisi.Author siap kok ngisi nya gii,hehe.

Seperti biasa pasukan LION  sedang berada di kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah sedari tadi meminta isi.tak ada yang berbeda tetap sama suasana kantin yang awalnya agak tenang menjadi ribut hanya karena pasukan LION berada di sekitar kantin.

"Mau pesen apa lo lo pada?"-Adam

"Biasa kalo gue,nasi bungkus 2,bakso 1 mangkok,es jeruk marimas 2,gorengan 5"-Gio

"Itu perut apa karung beras, besar amat"-Adam

"Belajar juga butuh tenaga bro"-Gio

"Yang lain?"-Adam

"Kek yang biasa aja"-Reza

"Okesip"-Adam

Adam pun pergi untuk memesan makanan,dan yang lain hanya menunggu pesanannya saja.

"Jadi gimana?tantangan ntar balik sekolah?jadi kita jabani?"-Aziz

"Yakali kagak kuyy,gaskeun lah"-Gio

"Gimana gik?gaskeun gak ni?"-Agam

"Males sebenernya gue ngejabani anak cupu kayak mereka"-Egi

"Tapi gimana juga mereka harus dikasih pelajaran"-Egi

"Oke berarti fiks kan?gue hubungin yang lain"-Aziz

Jadi Pasukan Lion ini gak semua pasukannya ada di satu sekolah,tapi ada di sekolah lain juga, seperti Arga,Rian,Sandy.mereka sekolah di SMA  bumi bakti.

Dan pasukannya yang lain juga pada banyak dari luar,gak dari dalem SMA merah putih.  Ada juga yang dari SMA merah putih itu juga gak terlalu banyak.

Pasukan LION ini termasuk pasukan yang paling di takuti oleh SMA lain,karena ketuanya EGI BAGASKARA ini yang bikin mereka gak berani buat ulah sama pasukan Lion.

Egi ini orangnya pendiam,gak banyak tingkah,kata kata yang sering Egi katakan kepada musuhnya 'lo usik idup gue dan orang terdekat gue lo harus siap buat di bantai' begitulah kurang lebihnya,Mengerikan.

"Makanan datang guyssss"-Adam

"WOOOO AKHIRNYAA MAKAN JUGAAA"-Gio

"Kagak usah teriak juga bego"-Agam

Mereka semua akhirnya makan,jangan tanya bagaimana suasana meja mereka,ya pasti rame.

"Gikk gikk,liat noh"-agam

"Dari tadi tu cewek liatin lo mulu"-agam

"Kiw kiww aa' egi pensnya cantik cantik"-Gio

"Gak heran lagi sih gue,wkwk"-adam

Egi pun menatap cewe itu dalam, sampai akhirnya sang cewe memutuskan pandangan itu sepihak.

"Ck,cewe centil"

*Tbc*

Haloo haloo kaliannn,maaf banget nihhh akun kak andi gue dulu yang megang,dianya lagi di kejer deadline,jadi lumayan ribet buat update susu pisang.

Nah kebetulan gue adeknyaa jadi kalo ntar susu pisang udah selesai di tulis bakal bisa update.

Ini cerita EGEA cerita punya gue yang di ambil alih sama kakak gue,dan ini ceritanya juga real dari hasil mikir kita berdua.jadi klo ada kesamaan dengan cerita orang.mohon maaf kami bukan penjiplak karya orang,ini cerita real punya kami.

Untuk info lanjutnya ntar kita kasih tau IG punya kita berdua.

Ohh iya jangan lupa juga ntar follow ig punya EGI BAGASKARA SEKALIGUS ANTEK-ANTEKNYA DAN JUGA DEA ANGGRAINI YAA.

OKE MAKASIH:)

EGEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang