Kok bisa:v???(reader)

51 4 0
                                    

Naruto milik Masashi Kishimoto
(Pinjam karakternya om:v)
.
.
Warning
Story gaje bye author:'v
Karakter ooc:v
Typo bisa berada dimana-mana:'v
Gak suka? Bisa di skip/back:)
.
.
Happy reading:)
Enjoooooooooooooooooy

⏪⏪⏪🔴⏩⏩⏩

Hai namaku (yn), aku sekolah di (nama sekolah). Aku suka sekali dengan anime Naruto huh kadang aku berharap bisa bertemu dengan mereka....argh mana mungkin mereka hanya dalam anime sedangkan aku di dunia nyata:'v walaupun ada cosplayer mereka tapi tetap saja tidak sama kan?

Daritadi aku membahas tentang Naruto dengan teman-teman, mereka kelihatannya tidak tertarik malahan aku yang terlihat bersemangat menceritakan nya :')

"Kalian tau saat Naruto berubah menjadi mode sennin nya dia tampan sekali kyaa"

"Oh dan apa kalian tau pertarungan Naruto dan Sasuke keren banget sampai-sampai tangan mereka berdua putus:'D"

"Eeehm (yn) apa kau tidak lelah membahas tentang Naruto setiap hari"

"Mmm tidak karena mereka favorit ku"

"Tapi mau kau bilang gimana pun mereka itu tidak nyata"

Eh:')

"Haaa benar juga hehe"

Akhirnya aku berhenti membicarakan tentang Naruto dengan mereka...ya karena ada guru masuk wkwk...

Finally pelajaran selesai akhirnya bisa rebahan dengan puas dirumah berhubung besok libur jadi yaaa bomat deh rebahan is my life;'v

Setelah sampai di rumah aku trobos aja tu pintu:'v lagipula aku tinggal sendiri disini orang tua lagi kerja di luar negeri-3-
Aku langsung mandi terus capcus ke kamar...
Kamarku yang terdapat meja belajar dan tersusun beberapa komik Naruto yang sudah aku kumpulkan beberapa muehehe...dan ada satu saja:vposter Naruto dkk dan ada beberapa foto mereka yang aku cari di Mbah Google dan aku cuci terus aku bingkai:'b (gila niat amat 🤣)
Oh iya lupa aku kan belum makan:'v
Sip dah mau makan dulu dibawah...

Slip~

Eh sial malah terpleset lagi di tangga

"Aaa please jangan kayak cuplikan anime yang jatuh dari tangga pakai payung....ya walaupun aku gak megang payung...eh kok ada cahaya eh silau cuy aaaaaaa"

Aduh sakit banget tapi kok rasanya aku bukan jatuh di lantai ya? Kok kayak rasa di rerumputan gitu...ya kali jatuh dari tangga langsung lantai aing jadi rumput kan gak mungkin...

"Hey kau tidak apa-apa dattebayo?"

"Menurut buku yang ku baca dia baik baik saja"

Eh?!!! Suara itu... Aku pun menoleh dan

"AAAAAAAAAA"

"AAAAAAAAA"

"ehmm Naruto kenapa kau juga ikut teriak juga:)

Suara itu.... Sai?!!!! Dan ini Naruto?!!!

Oh my oh my please tell me this just a dream cubit dulu deh...
Akh sakit cuy berarti bukan mimpi...
Tapi masa sih gak logika bet dah jatuh dari tangga langsung ke dunia ni orang...jadi bingung mau senang atau mau apa hmmm

"Ahaha dia hanya mengagetkan ku saja sai... Hey apa kau baik baik saja ttebayo?"-naruto

"Ah iya aku baik baik saja... terimakasih Naruto"

"Eh kau tau nama aku ttebayo?!"-naruto

"Tentu saja! Kalian merupakan anime kegemaran ku"

"Anime??"-naruto sai

Naruto Dkk Fanfiction (DISCONTINUE!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang