Terima kasih telah membaca cerita absurd ini, mohon maaf bila ada keslahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.
Heboh,,, ya sudah pasti seluruh isi kampus akan heboh denger berita ini. Gimana nggak cobak mentornya itu loh, bayangin aja mereka berempat jadi mentor apa ngga ambyar yang ikut audisi di suguhi visual visual mematikan seperti mereka,
.
.
'hey, kalian bertiga ngga mau ikut audisi?, kayanya kalau kalian ga perlu ikut audisi deh hahhaah ikut gihhh, ntar kami jadi tim hore kalian' Weiyi datang dengan suara cemprengnya dan seluruh kantin menatap kami sesaat. Mereka mungkin menatap bukan tanpa alasan, mendengar weiyi yang mengatakan ikut audisi ke arah kami pasti spontan mereka akan langsung menatap kami. Yaaa,, ga perlu di tanya sih,,, aku dan ke dua teman cabe ku ini memang sedikit populer di kalangan kampus,,
Yaa tentu saja berkat bakat kami ya, bukan karna yang lain. Aku, Aran dan Liangyi memang sering di ajak untuk berpartisipasi di acara pentas seni di sekolah dulu sampai sekarang juga kadang yang kenal dengan kami mereka menyarankan ikut berpartisipasi di pertunjukan'' yg di selenggarakan pihak kampus, of course mewakili fakultas masing".
'kalau kita ikut, pasti ga semua bisa debut kan?' ucap Liangyi, 'yaa,, ga mungkin lah, salah satu diantara kita pasti bisa debut wkwkwk kita kan multi talent guys :D' dengan nada sombong yang di buat Aran, tentu saja itu cuma candaan saja. 'hey,, tapi kudengar Dizon Fu itu mentor yang galak guys, tahun lalu juga dia mentor di acara yang sama kan? Aku ga liat keseluruhan acara sih, tapi aku liat part part yang dia marah marah hahhaha' ucap memey. 'Ya,, menurutku harus gitu sih, jadi traine itu ga mudah guys, emang harus di kejamin biar ga ngelunjak, gak menye menye juga, ya kali ada girlband menye menye suara sumbang hahhaha' saut ku dengan sedikit menyindir, kalian tau lah ya skrng bnyak banget agensi agensi yang mendebutkan girl or boyband yang aku rasa cuma bermodalkan ke PD an yng di atas rata'' saja. Jarang banget sekarang ada girlband or boyband yang berkualitas cukup bagus, ada beberapa tapi sepertinya ngga bertahan lama karna kebanyakan orng ngehype sesuatu yang berlebihan bukan di lihat dari skill atau talent si grup itu sendiri.
.
.
2 jam aku dan lainnya menggosip acara pencarian bakat tersebut, ya ga ketinggalan para mentor dan skandal nya masing masing, hahhahha yaa semua manusia pasti ada kesalahan guys, dan sayang nya mereka seorang artis terkenal, karna sepertinya kalau orang seperti ku berpacaran juga ga ada yang peduli hahhaha, tpi berbeda jauh dengan para artis, saat mereka terekspose sedng kencan itu akan membuat karir mu dalam bahaya pfftttt ya,,, bahaya... fans mu akan mengamuk dan meneriaki mu sebagai penghianat wkwkkwk begitulah fans cmiwww.
Sepertinya kelas kami juga di batalkan, itu sebabny kami sampai 2 jam di kantin dan bergosip ria.
.
.
Mohon maaf kalau ada typo atau sebagainya, Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine: il est a moi
RomancePertemuan tidak di sengaja antara aku dan mentor ku, dia seorang idol sukses, banyak penggemar tapi sering membuat ku jengkel, Aku yang mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu acara yang cukup populer membuat ku bermimpi lebih tinggi lagi. .