5

24 9 5
                                    


Berkumpul di cafe langganan dan duduk di ruang VVIP adalah kebiasaan kami saat meluangkan waktu, yaa,,, kami tidak memilih bar atau tempat semacamnya karna kami menghindari sesuatu yang harus di hindari saat padat nya jadwal dan hanya memiliki waktu luang cuma beberapa jam saja.

Alkohol, benar.. kami menghindari alkohol agar tubuh kami tetap fit di saat banyaknya aktifitas yng kami jalani. Bukannya sma sekali tidak meminum itu, kami meminumnya saat jadwal kami renggang dan bisa di bilang jika sedang stres saja.

Di ruangan ini aku, Angel dan Wey sedang ngobrol seperti biasa. Dan tiba tiba 'kau ikut jadi mentor bersama kami Dizon?' Angel bertanya. 'Hahahahha apa kalian baru bertanya pada ku sekarang?' aku menyambar ucapan Angel yang ku rasa membuat ku jengkel dengan mereka yang tidak memberi tahuku kalau mereka sepakat menjadi mentor disna.

'Apa kau marah?... hey kau tahun lalu menjadi mentor disana, kami berpikir kau pasti juga akan....' belum selesai Wey bicara, 'sudahlahh,,, aku sudah menerimanya, aku akan berpartisipasi lagi di acara itu' aku menyeka Wey yang berbicara, karna kalau dia lanjutkan bicaranya itu pasti akan panjang di kali lebar dan akhirnya akan menyalahkan aku nnti kalau aku ketahuan ngambek cuma karna tidak di beri tahu hal sepele seperti itu.

'pfttttt,,, kalian seperti anjing dan kerbau. Tapi tahun ini untuk para gadis bukan?, Wey,,, apa kau tahu kalau ini survival untuk gadis gadis muda?' Angel bertanya dengan nada menggoda ke Wey,,, kalian bisa tau kalau Wey adalah seorang workaholic akut yang lebih parah dari aku, yaa,,, aku masih sempat memperhatikan sekitarku seperti mencari pacar atau semacamnya, tapi Wey..? jgn ditanya,, mungkin dia menyentuh wanita hanya di adegan drama nya saja dan tentu keluarganya saja wkwkkw. 'Yaa,,, aku tau. Tapi aku tau baru kemarin saat manager ku bilang padaku ini untuk acara pencarian girlband yang berkhualitas, dan aku terlanjur menerima tawaran ini huuhh..' ucap Wey. Kalian tau kenapa Wey berkata seperti itu? Tentu saja karna wanita itu sangat merepotkan, kau tidak bisa berteriak terlalu keras padanya, kalau tidak dia akan mebanjiri studio dengan air matanya itu, huhh emang sungguh merepotkan. Rata rata di pikiran lelaki pasti itu.

Kami disni hanya bertiga karna Lao Zi tidak bisa hadir krna kesibukannya yang akhir akhir ini memang cukup padat karna dia membintangi serial drama baru, tapi mungkin untuk akhir pekan ini dramanya akan rampung dan dia punya waktu luang untuk seminggu kedepan sebelum kami mulai syuting untuk acara survival tsb.

.

.

He's Mine: il est a moiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang