Maaf sebelumnya ..
Ternyata part 1 2 3 kamaren belum terpublish dan Cuma jadi draf
Huhuuhu
Sayang banget, yang udh baca jadi berasa ga nyambung..
Mianhee guysss
Curly Gao as Jia Li/lilie
Shun Zhen Ni as Liangyi
Joyce Chu as Aran
Kami menaiki kereta menuju tempat berkumpul yang di sediakan oleh panitia pelaksanaan ajang survival ini. Jangan tanya kenapa aku sudah disini, kedua teman ku begitu semangat untuk ikut karna di iming imingi dukungan dari pihak kampus yang mendukung penuh kami untuk acara ini. Kalian pasti ngga percaya kalau kami itu jagoan di kampus dlam bidang musik pfttttttt,,,, aku serius, kami beneran jagoan.
Kalau di tanya bagaimna pendapat orang tua ku dan nenek ku, tentu saja mereka mendukung penuh, orng tua ku juga tau aku menyukai bernyanyi dan apalagi nenekku, saat aku mengumumkan akan mendaftar acara ini dia sangat bahagia, mungkin karna tidak akan ada lagi yang berisik pagipagi di kamar mandi. Hahahha
Tempat nya begitu bagus, yaa,,, aku tau ini seperti taman bermain tapi di ubah menjadi tempat survival. Mungkin agar berkesan mewah atau untuk membuat trainee dsni nyaman.
Saat tiba di tujuan, kami di sambut para senior yang memegang spanduk selamat datang dengan wajah penuh ceria. Gimana ga bahagia? Tahun ini pemilihan gadis gadis muda berbakat tentu saja mereka senang, 2 tahun belakangan ini trainee nya adalah pria.
"aku sedikit gugup guys" Aran memulai pembicaraan. "why..? bukannya kamu semangat banget waktu menang audisi kemarin?" aku menjawab dengan dahi berkerut.
"kau ngga liat mereka cantik cantik banget, tuh.. tuhhh liat yang disna kakinya panjang banget huhuuhu, aku mulai ga PD Lilie hhuhu"
"kau sungguh mengecewakan ranran pfftttt" sambungku geli. Sementara Liangyi hanya diam mendengarkan ocehan Aran.
"heii aku sebenarnya juga merasa sedikit tertekan nih" ucap liangyi
"apa sih kalian biasa aja dong" ucap ku
"hallo"
"haiii"
"nihao"
"salam kenal"
"heii"
Kami muali berkenalan satu sama lain saat menuju lokasi.
Serta sorot kamer yang mengikuti kami satu persatu,
Cukup mewah, dan bisa di bilang ini sangat mewah, pemilihan tempatnya yang diatas perbukitan dan jauh dari area perkotaan membuat tempat ini lebih tenang dan nyaman.
Sesampainya didepan bangunan atau yang bisa di bilang taman mewah dengan bangunan bangunan seperti kastil ini kami di kumpukan untuk menirima sedikit arahan.
Kami di beri arahan agar bersikap senatural mungkin karna ini hari penymbutan dan kami akan di bebaskan untuk bermain selama batas tertentu. Dan pastinya setiap gerak gerik kami akan di pantau oleh banyak nya kamera dan kru yang bertugas.
Kami pun memasuki gerbang lokasi dengan wajah penuh takjub tanpa di buat buat, karna memang tempat yang akan kami gunakan untuk acara ini benar benar mewah dan sangat luas.
Tempat aku sesuain sama asli nya Cmiwiww
"wahh lilie, gila sihh ini, keren banget,, ga nyesel gue ikut kesini lie" aran melompat lompat dengan girangnya
"wahhhh,,,, beneran nih ini tempat nya huhuhu, berasa princes kita disini lie" saut liangyi
"wahhh tahun ini bener bener mewah banget ya" saut ku penih takjub.
"main apa dulu kita guys,, itu itu,,, kesana yukk bareng yng lain" ajak ku yang di angguki ke dua teman ku ini.
Di perjalanan menuju gerbang tadi kami berkenalan sama beberapa orang lainnya,, tentu saja mereka sangat cantik cantik, kelihatannya juga mereka punya talenta yang ga sedikit. Kami pun bergabung bersama mereka dan saling mengakrabkan diri masing masing,,. Bermain sepuas kami dan mencoba saling mencari teman baru agar tidak canggung kalau nanti di tempatkan di kamar yang sama.
Para kru dan kameramen juga mengikuti kesetiap tempat yang kami kunjungi.
Okayy guyss
Sampai sini dulu
Karna hari ini masi banyak kerjaan...
Besok masi lanjutt ya,,,
Jgn lupa vote dan komennya guys biar semangat.
Nb: krna udh lama ga update jdi nama pemeran pun smpe salah,, seharusnya nama panggilan nya itu Liye 🤦🏻♀️🤦🏻♀️
Penempatan kalimat nya juga berantakan banget 🤦🏻♀️
Mianhe guyss, mau di perbaiki keburu mager menjalar 😫😫Part berikutnya bakalan di perbaiki ya guys,santuyyy...
Biar enak bacanya, ga sakit mata. 😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine: il est a moi
RomancePertemuan tidak di sengaja antara aku dan mentor ku, dia seorang idol sukses, banyak penggemar tapi sering membuat ku jengkel, Aku yang mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu acara yang cukup populer membuat ku bermimpi lebih tinggi lagi. .