Terdengar suara teriakan murid-murid dari kelas XII IPA 1 KONOHAGAKURE SCHOOL yang terdengar sangat bahagia,dikarenakan mereka lulus dengan nilai yang lebih dari kata sempurna.
Inojin :"Wuih nilai gua tinggi juga ",ucap Inojin menunjukkan nilai nya dengan sombong.
Iwabe :"Cih,nilai segitu aja bangga.Nie,liat punya gue",suruh Iwabe dengan sombong juga.
Sumire:"Sudah kalian jangan bertengkar dong",ucap Sumire selaku ketua kelas di kelas itu.
Mitsuki:"Sabar Sum entar kecantikan lo ilang lho",goda Mitsuki ke Sumire.
Boruto:"Tuh Sum dengerin pacar lo",ucap Boruto sambil menggoda Sumire dan Mitsuki.
Pipi Sumire pun langsung merona merah karena dianggap pacarnya Mitsuki.Mitsuki pun langsung bertanya kepadanya.
"Sum lo sakit ya?pipi lo merah tu.Kalo sakit gua anter ke UKS",tanya Mitsuki sambil menawarkan Sumire untuk ke UKS.
"E-e-engga kok Mi-mitsuki~chan",ucap Sumire dengan gagap,
Mitsuki yang mendengarnya pun langsung merona merah juga.Boruto dkk terkekeh melihat kedua temannya yang tersipu malu itu.
Dikediaman Uzumaki
Boruto:"Assalamualaikum",
Hinata:"Waalaikum salam,eh udah pulang.Gimana nilai nya bagus ga?",
Boruto:"Pasti bagus dong Kaa~chan,aku gitu dong",ucap Boruto dengan bangganya
sambil memberikan raportnya.Hinata yang melihat isi raport itu tersenyum sumringah akan nilai dan prestasi yang anaknya dapatkan.
Tiba-tiba terdengar suara motor yang sering didengar Boruto.Ya,itu adalah suara notor ayahnya Naruto Uzumaki.
Naruto:"Assalamualaikum",
Hinata/
Boruto:"Waalaikum salam",Naruto:"Bahas apaan nie bahagia banget kayaknya?",tanya Naruto yang melihat wajah sumringah istri dan anaknya tersayang.
Hinata:"Ini kembaranmu dapat nilai bagus"(Kembar karena Boruto dan Ayahnya ini memiliki kesamaan warna rambut,raut wajah,dan sifat konyol yang dari dulu tidak pernah berubah).
Naruto yang melihat raport kembarannya(anaknya)terkejut sebab baru kali ini Boruto mendapat ranking 1 dikelas,yang dulunya dia hanya masuk 15 besar.
Naruto:"Wahh,nie raport bener kan nyetaknya"sindir Naruto kepada kembarannya.
Boruto yang mendengar hanya kesal dengan wajah yang manyun,sehingga membuat kedua orang tua itu tertawa melihat kelakuan anaknya itu.
Pagi hari pukul 04:50 dikediaman Uzumaki
Himawari:"ONIIII~CHANN,BANGUNNNN INI HAMPIR JAM 5. NANTI SUBUHNYA ABIS LHOO",teriak seorang anak kecil imut yang berusaha membangun kan Boruto.
Boruto:"Iyaa iya bentar ini masih mimpi indah",ucap Boruto sambil memejamkan matanya.
Himawari:"INI UDAH MAU ABIS WAKTUNYA,AYOO BANGUN SHOLAT".
Boruto:"Iya iya bangun nihh",sambil membuka matanya dan menuju kamar mandi untuk wudhu.
Didapur
Hinata:"Boruto,habis sholat langsung sarapan ya",teriak Hinata memanggil Boruto.
Kamar Boruto
Boruto:"Iya maa",teriak boruto dri kamarnya
SKIPP LANGSUNG DI MEJA MAKAN
Boruto:"Aku nanti mau cari kerja ya",ucap Boruto membuka percakapan.
Naruto/
Hinata :"APAAAAA!!!!",teriak Naruto dan Hinata bersamaan karena kaget anaknya ingin bekerja.Boruto:"Aduh,gausah teriak dong,sakit telingaku"ucap Boruto sambil memegang telinganya.
Himawari:"Iya ihhh,masa denger Onii~chan mau kerja aja kaget"ucap Himawari melanjutkan kalimat Boruto.
Hinata:"Memangnya kamu mau kerja apa Boruto?",tanya Hinata.
Boruto:"Ya usaha kecil-kecilan",jawab Boruto.
Naruto:"Memangnya usaha apa yang mau kamu rintis?",ucap Naruto dengan penasaran.
Boruto:"Jualan sushi ikan goreng pa",jawab Boruto.
Naruto:"Owh,baiklah Papa akan mendukung usahamu itu.",ucap Naruto
Tiba-tiba
Gubrakkkkk!
"YOSH,AYO KITA BERJUANG",teriak Naruto dan Boruto sambil menggubrak meja makan
Hinata dan Himawari yang melihat nya hanya bisa tertawa lepas dengan perilaku sikembar itu.
Maaf ya minna,ini baru aja mulai buat cerita.Klo ceritanya jelek maaf ya.
Jan lupa vote dan comment moga aja berkah.😅😅
Part 2 nya bsk ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Tak Terpisahkan
RomanceCerita ini hanyalah cerita yang ada dimimpi saya yang menceritakan kisah percintaan antara boruto dan sarada(nama asli disensor) yang terpisah jarak selama 4 tahun untuk sekolah dan akhirnya bertemu lagi sebagai jodoh. Happy reading and jangan baper...