HAPPY READING ALL💕
•
•
•
~~~Saat ini akran sedang memarkirkan mobil lamborghini centenario roadster di parkiran sekolah ternama di jakarta.
SMA antartika merupakan sekolah ternama di jakarta dan paling disegani. Gimana tidak murid-murid yang bersekolah disana rata-rata orang yang sangat berkecukupan. Biaya masuk dan spp perbulan nya saja tidak main-main.
Akran keluar dari mobilnya setelah memastikan mobilnya terparkir dengan rapih. Ia mengambil tasnya yang berada di kursi belakang dan menggendong nya dipundak kanannya.
Ia berjalan dikoridor dengan memasukan kedua tangannya kedalam saku celananya. Tidak seperti cowo kebanyakan di novel-novel yang akan berjalan dengan gaya cool dan wajah datarnya.
Akran, dia berbeda dengan yang ada di cerita novel-novel itu. Ia malahan membalas teriakan siswi-siswi yang berada di koridor itu dengan senyum manisnya. Jika mengira akran playboy, kalian alah besar. Dekat dengan perempuan saja tidak pernah, apalagi pacaran.
Dia menganggap itu sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah mengeluarkan suaranya untuk meneriakinya yang berakhir tidak berguna itu.
'AKRAN GUE SUKA SAMA LO!!!'
Hingga yang sangat nyaring melebihi yang lain membuat akran memberhentikan langkahnya, dan mencari pemilik dari suara itu.
Akran menatap seorang siswi yang sedang menundukan kepalanya. Tingginya siswi itu hanya selehernya. Ia mendekati gadis itu, saat sudah sampai di depan siswi itu ia berucap..
"Jangan suka sama gue" akran berucap dengan tatapan tajamnya yang membuat siswi itu mengangkat wajahnya.
"Ke-kenapa" ucap siswi itu dengan sedikit bergetar.
Ia memandang lekat wajah siswi di depannya, dia mendekatkan wajahnya ke telinga siswi itu. Kelakuan akran terhadap siswi di depannya itu membuat para siswi lain menjerit tidak karuan.
"Karena gue berbahaya" akran membisikan kata itu dengan suara yang kecil dan berat.
Akran menjauhkan wajahnya dari telinga gadis itu dan tersenyum miring kearah siswi yang sedang menegang tubuhnya.
Ia langsung melangkahkan kakinya lagi menuju kelasnya.
•••
Alena Khandra Isvari gadis cantik berambut sedada dengan bola mata coklat itu sedang berjalan di koridor sekolahannya.
Alena bersekolah di sekolah ternama jakarta. Dimana lagi kalo bukan SMA antartika. Sekolah yang terkenal akan ke mewahannya.
Alena sekarang duduk di bangku kelas 11ipa2. Ia memiliki satu sahabat dari kecil, dia amanda rafania zharifa. Amanda tau semua tentang alena begitupun sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Devil
ActionAkran alando aditama, anak pertama dari keluarga aditama yang memiliki paras manis dan bak dewa yunani ini mempunyai sejuta rahasia. Siapa sangka pemilik wajah manis itu merupakan leader dari mafia terkejam di dunia. Akran bukan merupukan anak broke...