Wedding

13K 1.3K 1.2K
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA GUYS TINGGAL TAP DOANG KOK Hilmiath_
BANTU VOTE + 1000 KOMENT KUY.
YUK BELAJAR MENGHARGAI TETAP VOTE DAN KOMENT JANGAN JADI SILENT READERS GUYS.

MAKASIH YA BUAT YANG UDAH BACA APA LAGI BUAT YANG UDAH VOTE DAN KOMENT

YANG KEMARIN KETINGGALAN PO MCBB KALIAN MASIH BISA PESEN KOK DI PENERBIT LANGSUNG ATAU KALIAN BISA PESAN DI TOKOPEDIA JUGA LOH. BISA DAPAT POTONGAN ONGKIR DAN GRATIS ONGKIR JUGA LOH KLO PESAN DI TOKOPEDIA. BUAT YANG GAK PUNYA TOKOPEDIA BISA CHAT AKU YA. WAJIB IKUTAN PO NYA KARENA RAKSA DI SESUAIKAN DENGAN VERSI NOVEL YA.
MCBB SEKARANG UDAH BISA PESAN DI SHOPEE. KUY BURUAN GUYS LANGSUNG DI CEK READY STOK YA JADI TERBATAS 😍 BURUAN LANGSUNG CEK NYA
MAU TANYA-TANYA BUAT PEMESANAN MY CRAZY BADBOY BISA DM DI IG/WP YA ATAU BISA WA KE NO 085748432584
______________________________________

"Memilikimu seutuhnya adalah hal terbesar yang sangat aku nantikan"

****

Alysa menghembuskan nafasnya berkali-kali hari ini ia akan resmi menjadi istri dari seorang Tarakha Akhdan Abrisam jika tidak akan ada kendala yang terjadi. Dan semoga saja kendala itu tidak akan terjadi.

Alysa kembali menatap penampilannya di depan cermin yang menampilkan wajah cantik Alysa dengan polesan make dan dan rambut yang di sanggul kebelakang jadi satu menyisakan beberapa helai rambut yang sengaja di biarkan menambah kesan cantik dari Alysa. Kini Alysa sudah berada di salah satu kamar hotel yang dipakai untuk tempat ia berhias. Akan nikah dan acara resepsi memang sengaja di laksanakan di satu tempat agar tidak ribet.

"Wah mbak cantik banget," puji Risa ia merupakan salah satu perias terkenal yang sering di undang ke acara bergengsi di luar Negeri dan keluarga Rakha sengaja mengundangnya untuk merias Alysa, mereka ingin calon keluarga baru mereka itu terlihat sempurna.

"Ini juga berkat tante," ucap Alysa dengan senyumannya.

Suara pintu dibuka mengalihkan tatapan Alysa pada ketiga sahabatnya yang kini berjalan kearahnya.

"Huaa gue gak nyangka lo bakalan nikah juga," ucap Lia sambil memeluk Alysa dengan erat dan diikuti oleh kedua temannya yang lain.

Alysa menghembuskan nafasnya saat mengingat mereka tidak lengkap. Sahabat mereka kini tengah menatap mereka dari jauh, Alysa sangat merindukan Eliza andaikan saja gadis itu berada di sini.

"Lo kenapa nangis Lys?" tanya Adrin saat melihat Alysa yang mulai mengeluarkan air matanya.

"Gue kangen Eliza," ucap Alysa sambil menangis. Temannya yang lain jadi ikut menangis mendengar ucapan Alysa. Mereka memang sangat merindukan  gadis itu, meskipun Eliza pernah berbuat jahat pada mereka tapi tetap saja Eliza adalah sahabat mereka.

"Aduh ini kenapa anak Mama nangis? Make up nya jadi luntur kan. Kasian lo mertua kamu udah bayar mahal malah kamu rusak," ucap Karin yang baru saja datang dan melihat anaknya dengan ketiga sahabatnya tengah menangis bersama.

RakSa (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang