SEBELUM BACA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AUTHOR YA GUYS TINGGAL TAP DOANG KOK Hilmiath_
BANTU VOTE + 1000 KOMENT KUY.
YUK BELAJAR MENGHARGAI TETAP VOTE DAN KOMENT JANGAN JADI SILENT READERS GUYS.AKU PUNYA GRUP CHAT MCBB DAN RAKSA LOH YANG MAU GABUNG SINI KOMENT DULU WA KALIAN ATAU DM AKU YA GUYS ☺ BISA JUGA CHAT DI WA YANG ADA DI PROFIL AKU YA ☺
MAKASIH YA BUAT YANG UDAH BACA APA LAGI BUAT YANG UDAH VOTE DAN KOMENT❤
YANG KEMARIN KETINGGALAN PO MCBB KALIAN MASIH BISA PESEN KOK DI PENERBIT LANGSUNG ATAU KALIAN BISA PESAN DI TOKOPEDIA JUGA LOH. BISA DAPAT POTONGAN ONGKIR DAN GRATIS ONGKIR JUGA LOH KLO PESAN DI TOKOPEDIA. BUAT YANG GAK PUNYA TOKOPEDIA BISA CHAT AKU YA. WAJIB IKUTAN PO NYA KARENA RAKSA DI SESUAIKAN DENGAN VERSI NOVEL YA.
MCBB SEKARANG UDAH BISA PESAN DI SHOPEE. KUY BURUAN GUYS LANGSUNG DI CEK READY STOK YA JADI TERBATAS 😍 BURUAN LANGSUNG CEK NYA
MAU TANYA-TANYA BUAT PEMESANAN MY CRAZY BADBOY BISA DM DI IG/WP YA ATAU BISA WA KE NO 085748432584
______________________________________"Warna yang kau berikan pada ku sudah terlalu indah, dengan apa aku bisa membalasnya?"
****
Pagi ini Alysa dan Rakha sudah akan kembali kerumah baru mereka. Rakha sudah selesai bersiap sedari tadi ia hanya menunggu istrinya yang sedang berkutat di depan meja rias kamar hotel mereka.
"Elah cewek kalo dandan lama banget, padahal cuma mau pulang udah kayak mau kondangan aja segala dandan," gerutu Rakha sambil melihat Alysa yang sedang adik memoles wajahnya dengan make up tipis.
"Sayang udah belum?" tanya Rakha yang sudah mulai bosan menunggu Alysa yang belum saja selesai dengan make up nya.
"Iya ini udah selesai kok," ucap Alysa dan segera memasukkan make up nya kedalam tasnya.
Rakha berdiri dari duduknya lalu merangkul Alysa dan berjalan bersama keluar dari hotel. Keluarga mereka sudah pulang terlebih dulu kerumah mereka masing-masing.
Saat sampai di basement hotel Rakha langsung membawa Alysa masuk kedalam mobilnya dan melajukan mobilnya menuju rumah baru mereka lebih tepatnya rumah Alysa karena rumah tersebut adalah mahar yang Rakha berikan untuk Alysa.
Tak beberapa lama setelah menempuh perjalanan hampir setengah jam akhirnya mereka sampai di rumah mereka yang terlihat sangat megah dan mewah.
Alysa menatap tidak percaya pada rumah di depannya, bahkan rumahnya ini lebih besar dari rumah orang tua Rakha.Alysa dan Rakha menuruni mobil dan melangkah bersama memasuki rumah mereka. Didalam sana sudah ada barang mereka yang di antar lebih dulu kerumah ini.
"Ini besar banget Rakha dan kita cuma tinggal berdua," ucap Alysa sambil melongo. Bagaimana nanti saat ia membersihkan rumah ini? Tidak mungkin, butuh 2 hari untuk menyelesaikannya.
"Tenang yang nanti juga rame," ucap Rakha dengan senyumannya. Sedangkan Alysa mengerutkan keningnya bingung apa maksud Rakha? Apa laki-laki itu akan menyewa banyak asisten rumah tangga?
"Mau nyewa asisten rumah tangga berapa emangnya?" tanya Alysa dengan bingung.
"Kok art sih Yang?" ucap Rakha menghembuskan nafasnya.
"Lah terus?" tanya Alysa yang semakin bingung.
"Ya Rakha junior lah Yang," ucap Rakha sambil menampilkan wajah songongnya dan membuat Alysa gemas ingin melempar wajah itu dengan sepatu yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
RakSa (Terbit)
Teen Fiction❇ SUDAH TERBIT ❇ _________________________________________ ❇ ❇ ❇ ⚠Wajib Follow Akun Author Sebelum Baca Tak Ada yang tau Akhir dari sebuah kisah karena tak ada yang dapat menebak apa yang...