chapter 3

55 6 3
                                    

*Skip

Setelah beberapa jam menikmati pelajaran yg cukup membosankan akhirnya jam istirahat pun tiba, semua siswa siswi langsung menuju kantin untuk menyantap makanan untuk mengisi perut mereka yg kosong.
Termasuk btjbb,seperti biasa mereka udah langsung duduk dimeja pojok kantin yg biasa mereka tempati.
"udah kumpul semua kan? Langsung pesen aja deh laper gue"kata thalita.
"yaudah, Giliran gue kan? "tanya zia.
"yoi"jawab yg lain.
Galama pesenan dateng, dan baru saja btjbb ingin menyantap makanan, tiba tiba ada segerombolan genk,anggota nya 4orang,mereka datengin btjbb langsung tanpa permisi sama sekali.
"eh kalian, bisa ga minggir dulu dari meja ini!!" kata salah satu anggota yg bernama nesya. Nesya bisa dibilang leader dari genk nya itu.
"lo ga liat kita lagi makan, maen suru minggir aja emg lo mau apa? "jawab anggie.
"gue tau kalian lagi makan, tapi bisa lah cari tempat lain gue mau duduk disini sama temen² gue!" balas nesya dg nada songong.
"lah ngatur banget lo, yg duluan disini kan kita, lagipula dari kemaren juga kita udah nempatin ni meja"jawab wiwin.
"yaa bodoamat, mau dari tahun kapan kalian disini, intinya khusus hari ini sampai seterusnya, ini jadi tempat khusus gue sama temen² gue!"jawab nesya julid.
"lahh emang lo siapa?ngatur amat"jawab milla ga mau kalah.
"gausah tau gue siapa, udah cepetan ah gue gamau debat sama kalian bukan level gue lagian, tinggal,minggir doang apa susahnya"jawab nesya.
"udah ges kita ngalah aja, pindah ke sebelah sana aja"jawab zia.
"anak pengusaha tapi kurang tatakrama idupnya, kasian! "kata ami sinis.
Akhirnya btjbb pergi dari tempat favorit yg biasa mereka tempati, ya karna males debat sama genk yg terkenal selalu bikin onar itu.
"kesel banget ga si gue, pengen gue granat aja tu orang"kata ami dg nada kesel.
"udah lah, gue gamau btjbb punya urusan sama mereka"kata zia.
"tapi kata nya nesya itu suka banget sama aji"kata tata.
"serius?"tanya thalita.
"iyaa bener, si salsa temennya juga suka banget sama zwe, makanya natap gue sinis banget tadi"lanjut ami.
"belum tau aja si nesya kalo aji adek sepupu gue"kata thalita.
"rugi lah aji kalo sama si nenek lampir itu"lanjut nanda.
"untung mereka ga ada yg suka sama fiki, jadi ga nambah deh saingan gue"kata tata terkekeh.
"yee dasarrr"kata zia.
"eh iya mil, hati hati soalnya si filah suka tuh sama a fenly"lanjut ami.
"tapi tadi ga ada pencitraan samsek ke gue, harusnya kalo dia tau gue adeknya a fenly, pasti dia ngebaikin gue dong"kata milla santai.
"yaiyalah, mereka kan ga ada yg tau kalo kita ada darah sama un1ty"kata thalita.
"kalo gitu, didepan dia gue mau mesra²an aja ah sama a fenly biar si ono nyangkanya gue pacarnya a fenly"kata milla terkekeh
"boleh dicontoh"kata nanda.
"mau nyontohin sama siapa lo? "lanjut anggie.
"temen lo lahh, babang gilang asegaff"kata nanda sambil ngakak,pdahal becandaannya garing.
"asegaf banget gatuu"kata zia.
"gausa ganti ganti nama orang bisaa!! "kata anggie ngegas wkwk.
"monmaap hahaha"kata nanda yg masih disertai tawa.
Ga kerasa, bell masuk bunyi, akhirnya mereka langsung otw kelas masing-masing.
Skip yaaa
Bell pulang bunyiiii...
*BTJBB
"gess, ada ghibahan baru ga? "tanya tata.
"busettt dah, to the point amat lo"semprot wiwin.
"Ga adaa weh, mau jalanin misi apa buat nesya and the genk?"tanya ami.
"sipp gue sekarang balik sama a fenly, mau nyoba liat mimik muka tu jelema haha"jawab milla.
"gue juga balik sama zwe btw mau manasin salsa bgt nih ah"sambung ami.
"sayangnya gue sama fikih bawa kendaraan masing²"lesu zia.
"kasian amat buk, gue balik sama gilang kayanya"kata anggie sambil lihat kanan kiri untuk memastikan keberadaan gilang.
"KALO GITU GUE BALIK NEBENG SAMA DEMEGS AH"teriak wiwin sengaja agar tata panasss.
"gue granatttt lo win, biar si fikih yg nebeng sama gue naek vespa badai gue"kata tata dg pede.
Btw tata emang ke sekolah pake motor legend nya itu.
"mau emang si fikih? "kata nanda.
"mana mauu anjirrr"celetuk thalita.
"raribut wae ah"kata milla.
Ga lama zwe dan fenly datang,yg pas banget belakang nya tuh dibuntutin sama nesya and the genk.
"yuk mil langsung balik kitaa"kata fenly tiba-tiba.
"yuk zeyeng"kata milla dg agak teriak seakan-akan memperlakukan fenly sbg pacar.
"sedikit jijik, untung adek"kata fenly.
"kelamaan jomblo adek lo jadi begitu"celetuk zwe.
"heh kak zwe sembarangan kalo ngomong"marah milla.
"tau lo bntar lagi kan jadii sama aji"celetuk thalita.
Btw milla emang sering banget di kecengin sama aji pdhal keduanya ga deket sama sekali.
"udah ah kapan pulang nya nih"kata ami.
"a fenly, PAKEIN DONG HELM NYA AKU GABISA NIH BEP"teriak milla sampai membuat semua tercengak.
"woi anjirr biasa we atuhh meniken berisik"celetuk thalita.
"tauu lu ah, malu-maluin aa aja, sini"kata fenly sambil memakaikan helm dikepala milla.
"bocil sa ae aktingnya"kata anggie terkekeh.
"akting apaan dah? "tanya zwe.
"nggaa zwe, yok balik laper nih gue"samber ami.
Dengan sadar, btjbb agak terkekeh melihat pemandangan dibelakang, nampaknya genk nesya panas dg akting yg milla tayangkan tadi wkwk.
Akhirnya, semua dah balik ke rumah masing-masing.

Hufttt, maafin ya kalo ga panjang, belum ada ide lagii nihh, semangatin dong, vote teross yaaaa ges😍makasyiiii..

BTJBB TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang