chapter 4

50 5 0
                                    

Malam tiba...
*Ami POV
Malem ini, niatnya zwe mau ajak gue makan dikedai soto favorit kita berdua, habis isya an deh kira-kira janjiannya, tapi sekarang udh jam 20.00 wib zwe belum dateng juga. Gue udah coba telepon dia tapi ga, di wa ga dibales.
*ZWELL*
P

P

ZWEEEE DIMANAAA??

Ntar kemaleman ih.

Eh kalo kamaleman gue gamau ah, gausah jadi aja udah!

Woiiii!!!!

Ck ah.

Galama dari itu akhirnya zwe bales juga.

Oyyyyy

Maaf maaf hahaha

Iyaa jadii nii gue otw rumah lo cusss...
*Whatsapp off.
Galama akhirnya zwe dateng.
"haiii bubos, maaf yaa tadi gue disuru nyokap beli sesuatu dulu"kata zwe yg diiringi dg nyengir khasnya itu.
"emang gabisa apa kabarin gue dulu, nunggu yg ga pasti itu gaenak"kata gue sambil menampakan muka gue yg udah kusut dan bete bgt.
"gabisaaa, gapasti gimana? Kan gue udah janji masa dibilang gapasti? Emg gue pernah ingkar janji sama lo? "kata zwe.
"yaa iya lah sekarang udah jam8 lewat, kalo kemaleman kan tutup kedai nya, lagian kita kalo makan ga pernah semalem ini zwe"kata gue sedikit marah.
"yaudah dari pada debat mulu terus tar kedai nya tutup, dan kita gabisa makan kan gue lagi yg kena omel lo, mending berangkat sekarang,yok naek"kata zwe.
Akhirnya gue sama zwe langsung otw ke kedai soto itu, pas sampe ternyata beneran udah tutup kedainya. Mood gue tambah gabener,lagi BM bgt dong makan soto dikedai ini tapi malah tutup gegara zwe telat.
"kita cari soto yg lain aja yuk"kata zwe pelan, karna gamau kena semprot gue.
"ga! Gue mau pulang! "kata gue.
"atau ngga besok deh janji, kita kesini lagi, gue gaakan telat lagi"kata zwe membujuk gue.
"terserahhh"kata gue.
Zwe pasrah, semua cowok juga pasrah pasti kalo ceweknya udah bilang 'terserah'wkwkwk.
besoknya, disekolah..
Tiba-tiba gue liat milla lari ke arah gue.
"kak amiiiii"katanya.
"apaansi lari-larian,jatoh tau rasa lo"kata gue.
"ihh,emang tadi ga berangkat breng kak zwe? "kata milla.
"ngga, gue bareng kak sen, kenapa si? "jelas gue.
"tadi kak zwe berangkat bareng cewe kak cantik banget gilaa"kata milla.
"cewe cantik? Siapa? "tanya gue.
"yee mana gue tau, kirain gue lo tau kak"kata milla.
"ya nggak lah, kan baru lo kasih tau"kata gue ngegas.
"kalem ah, kayanya si anak baru, emang lo ga penasaran ya? Kak zwe ga cerita emang sama lo kak"kata milla.
"nggak, yaudah lah terserah dia sii mau berangkat sama siapa"kata gue masabodo.
"dih ga cemburu? "kata milla.
"gilaa ajaa, zwe itu sahabat gue, ngapain cemburu? "kata gue.
"yaudaah deh gue kelas duluan byee"kata milla yg langsung ninggalin gue.
Jujur, gue penasaran banget si sama cewek yg berangkat bareng zwe itu, kira-kira siapa ya kok zwe ga cerita sama gue.
Skip istirahat.
Gue dan btjbb udah pesen makanan, tiba-tiba si milla nyeletuk "tuhh kak, itu ceweknya! ".
"set dah ngagetik aja lo"kata kak wiwin.
"cewek apaan mil? "kata gue.
"yg berangkat sama zwe tadi pagi "kata milla.
Gue pun langsung penasaran dan melihat si cewek yg katanya berangkat bareng zwe tadi pagi.
"emang iyaa?"tanya kak thal.
"bocil lu jangan sembarangan, itu si ami mellow"kata kak tata.
"apaan si kalian gue ga mellow, ngapain mellow? "kata gue.
"ohhh ituu, gue tau dia sekelas juga sama zwe"kata kak anggie.
"kok lo tau nggie? "tanya kak zia.
"iyaa lah apasi yg ga gue tau disekolah ini"kata kak anggie lagi.
"cantik kan? "kata milla.
"cantikan juga gue"kata nanda.
"hilihhhh"kata kak wiwin.
"udah ah kelas yu"kata gue
"lah ghibah kita aja belum nyambung, bell juga belum, lu udh mau ke kelas"kata kak thal.
"lu kenapa mi? Ada masalah? "tanya kak zia.
"ngga kok santui, gue duluan"kata gue yg langsung cabut dari kantin.
Gasengaja pas mau ke kelas,gue papasan sama zwe, kayanya si dia mau ke kantin.
"amiiii, lo mau kemana? "tanya zwe.
"kelas"kta gue singkat.
"ikut gue yu kantin, ada yg mau gue kasih tau sama lo"kata zwe.
"mgr nanti aj"jawab gue.
"lo masih ngambek sama gue? Maaf dong, gue traktir deh yaa"kata zwe membujuk gue.
"ga kok, gue lgi ga mood aja zwe, udah ya bye"kata gue langsung ninggalin zwe.
Gatau kenapa mood gue kaya langsung absurd banget pas liat cewek yg katanya tadi pagi berangkat bareng zwe, gue sayang sama zwe sebagai sahabat aja, tapi ga ngerti kenapa gue ngerasa sakit aja pas tau zwe sama cewek lain.
"aduhh ami apaansi, terserah zwe lah mau jalan sama siapa,lo kan cuma sahabatnya"batin gue memperkuat gengsi gue.
Gue tau, sekarang gue lagi dilanda rasa cemburu, mungkin gue ada perasaan lebih ke zwe, but yaudah lah lupakan.
*Ami POV off

Tiba-tiba bell pulang sekolah tiba, btjbb seperti biasa kumpul di parkiran.
"besok kan un1ty debut" tanya wiwin.
"eh iyaa bener, udah pada bilang belum kalo kita nebeng? "tanya tata.
"iyaa nih waktu nya udah tinggal besok"kata nanda.
"Yahh iyaaa gue belum bilang, lupaa:(("kata milla lesu.
"gue udah, kata kak sen gue boleh nebeng dan ajak temen 2orang"kata ami.
"gue juga udah bilang fikih"kata zia.
"gue udah chat aji si semalem, tapi kata dia dia tanya dulu gue boleh nebeng ato ngga"lanjut thalita.
"lo kak nggie? Udah bilang kak gilang belum?"tanya milla.
"amaann!! "kata anggie.
"berarti yg belum pasti cuma milla sama thalita?"tanya zia.
"iya gue balik bareng aji, sekalian gue tanyain tar deh"kata thalita.
"iyaa gue juga balik sama a fenly,yuk ke ruang musik samperin"kata milla.
"dih mager ah tunggu sini aja"kata thalita.
"gue duluan deh, lo ga mau bareng kan mil? "kata zia seraya nanya ke milla.
"ngga kak, lo duluan aja"jawab milla.
Akhirnya zia, tata, wiwin, nanda, dan anggie udah balik duluan. Tersisa thalita, Ami dan milla yg sedang menunggu aji, sendy dan fenly yg masih berada diruang musik.
"lah gue tiba-tiba suru balik cepet nih sama nyokap, gajadi nunggu aji deh, gue duluan yaa nanti gue ngabarin aji dichat aja oke? Gapapa kan? "kata thalita.
"hm gapapa kak hati-hati yaa"kata ami.
"iyaa kak yaudah hati-hati"lanjut milla.
*Un1ty POV
"yahh berarti kita jangan dulu balik deh, koreo kita belum bagus"kata farhan.
"iyaaa juga, tapi aji,ricky sama zwe udah kompak"lanjut gilang.
"berarti kalian bertiga pulang aja duluan"kata sendy.
"gue ga balik deh, gapapa dirumah bete"kata ricky.
"terus yg pulang aji sama zwe doang gapapa? "kata fikih.
"gapapa lah kalo cape mah, kalian udah kompak ini"kata farhan.
"yaudah kalo gitu gue balik deh"kata aji.
"bareng ke parkiran ji"lanjut zwe.
"eh iyaa, adek gue pasti nunggu gue diparkiran,gue ke parkiran dulu yaa ngabarin biar suru balik duluan aja"kata fenly.
"si ami juga yaallah nunggu gue, zwe lo yg anter ami balik ya bilangin aja gue belum bisa balik"lanjut sendy.
"bang fenly, Adek lo gue yg anter aja sekalian, lo lanjut latihan aja"kata aji.
"lah lo kan sama thalita"kata fenly.
"ngga kok, kak thalita udah balik tadi"kata aji.
"ohh yaudah deh aman kalo gitu"lanjut fenly lega.
*Un1ty POV off
Terlihat milla dan ami dg wajah musam nya karna sedang menunggu kelamaan.
"dihh a fenly mana si lama amat"keluh milla.
"tau dah kak sen juga ga nongol-nongol"kata ami.
Galama Aji dan zwe dateng.
"Ami yok"kata zwe langsung narik tangan ami.
"apaan si zwe, gue balik sama kak sen"kata ami ngegas.
"kak sen lagi ada latihan tambahan,jadi lo dititpin sama gue"kata zwe.
"apaan si emang gue barang apa dititipin"lanjut ami.
Pasalnya ami masih sedikit kesal ke zwe.
"A fenly ngga kan kak?"tanya milla ke zwe.
"abang lo juga"Aji yg jawab.
"dih kenapa si dadakan banget, udah nunggu lama, akhirnya naik gojek juga, tau gitu da ri tadi aja biar gausah nunggu lama-lama ihh"cerocos milla.
" gue temenin aja mil, kita naek angkot"Kata ami.
"nggak ah, ntar sampe rumah dapet chat marah-marah lagi dari kak zwe"sindir milla.
"tauu, udah lo sama gue ayo"kata zwe.
"tapi milla kasian kalo sendirian"bella ami.
"Milla balik sama gue mi"kata aji.
"dih, emg gue mau gitu balik sama lo? "kata milla kaget.
"Mau gamau lah, Abang lo yg titipin lo sama gue jadi gue harus amanah"jelas aji.
"Yaudah kalo gitu lgsung balik aja zwe"kata ami yg langsung naik ke motor zwe dan meninggalkan milla dan aji.
"kak ami mah jahatt"kata milla cemberut.
"udah gausah cengeng, ayok naik"kata aji yg menyuruh milla naik ke motornya.
Akhirnya milla terpaksa ikut pulang dianter aji.

Gaisss segitu dulu deh yaaa,maaf typo bertebaran dimana-mana eheheh. Vote terus yaa biar aku semangat next nyaaa...
Terimakasyihhh.

BTJBB TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang