Thalita POV on
Gue yg berniat pulang bareng aji akhirnya malah pulang sendiri, karna nyokap telepon suru gue balik cepet.
Ga terasa gue baru sampe rumah dan...
"eh kaya ada yg lupa, apa ya? "batin gue.
"oh iyaaa, flash disk gue kan di si milla, chat milla deh"batin gue lagi.*Whatsupp on
Millooo🐣
Milll
14.12
P
14.12
P
14.13Flashdisk nya lagi gue perluin banget,dan milla masii belum bales chat gue, alhasil gue berniat buat telpon milla.
*Telepon milla*"hallo mill, lagi dimana? "tanya gue.
"dijalan kak arah balik"jawab milla.
"Flashdisk gue masih di lo kan? Gue perlu banget Flashdisk nya mil, bisa ga lo anterin sekarang? "kata gue to the point.
"oh iyaaa lupaa balikin maaf ya kak, okedeh gue kerumah lo ntar"kata milla.
"okedeh gue tunggu ya, hati-hati"kata gue dan langsung mematikan telpon nya.
*telepon off*Sambil nunggu milla dateng, akhirnya gue memutuskan untuk mandi dulu, karna biar enak saja kalo udah mandi ehehe.
Setelah selesai mandi, ga lama juga milla dateng."assalamualaikum" kata seseorang.
"walaikumsalam, lah si aji kirain gue milla"kata gue ke aji.
Dan iya, ternyata bukan milla yg dateng.
"lah emang bener, gue kan kesini nganter milla"kata aji.
"hai kak, nih Flashdisk nya maaf ya lupa balikin ehehe"kata milla yg tiba-tiba dateng.Ternyata milla dianter aji, otomatis kaget dong gue kenapa mereka bisa barengan.
"eh kok tumben dianter aji"kata gue dengan mimik muka yg seraya ngeledek si milla.
"tadi a fenly suru aji anter gue pulang, jangan gitu ah kak"kata milla cemberut.
"yaudah kalo gitu masuk dulu yu"kata gue mempersilahkan milla dan aji masuk dulu.
"dih udah sore kak nanti aja mainnya yak, ngeri duluan a fenly yg dateng tar kasian si aji yg disalahin disangka ngajak gue ngayab"kata milla.
"mauan banget lo gue ajak ngayab"kata aji.
"ciee milla"kata gue ngeledek.
"dihh ah sebel da kak thal, hayu lah ji males debat aing"kata milla.
"dih saha atu nu ngajakan maneh debat"kata aji dg bahasa sunda.
"udah atuh jangan ribut,eh iya ji gimana dibolehin ga gue nebeng besok?"kata gue seraya nanya ke aji.
"oh iya boleh kak tadi gue udah bilang"kata aji.
"alhamdulillah legaa deh hahaa"kata milla cengengesan.
"kok lo yg seneng? "tanya aji ke milla.
"seneng lah kan kita mau shop"kata milla keceplosan lgsung gue potong,karna yaa btjbb niatnya ga cuma nyaksiin debut un1ty tapi buat shopping juga, nanti kalo aji tau bisa bahaya kan ga dapet tebengan.
"hah? "kata aji.
"ngga usah denger ji si milla anaknya emang suka ga nyambung"kata gue menutupi itu semua.
"ehehe iya yuk ah balik ji"kata milla.Akhirnya mereka berdua pulang,gue mesti kerjain tugas dulu biar besok bisa jalan-jalan dg tenang, karna gue type anak yg gabakal tenang saat jalan-jalan kalo tugas belum selesai:(.so yaudah deh gue harus kerjain itu semua dulu, berusaha konsisten aja gue kan anak osis masa iya ga produktif dalam mengerjakan tugas sekolah.
*Thalita POV off.*Skip malem.
Disisi lain, Zia yg sedang duduk diteras rumah bersama sang adik...*Zia POV on
"dee, besok acara mulai jam 4 sore kan? "tanya gue ke fiki.
"iyaa jam4,tapi kita berangkat jam 2 siang kak"jawab fiki sambil ngemil.
"dihh anjirr gasalah jam 2 berangkatnya?ga kelamaan nunggu? "kata gue.
"yaa ngga lah kak, kan latihan dulu, cek sound juga biar kalo udah dicek semua kan udah enak"kata fiki.
"ya tapi kakak nunggu kelamaan dong"kata gue.
"yaa terserah kakak, mau bareng ayok,ga juga gapapa"kata fiki dg nada nyebelin.
"Yeee songong jadi adek, iya dah kakak ngikut aje"jawab gue seraya menampakan muka julid gue.
'Eh iyaa, btw si milla sama thalita udah fiks belum ya?'batin gue.Karena rumah gue sebelahan sama milla, jadi gue berniat buat kerumah milla bareng fiki.
"assalamualaikum"kata gue barengan dg fiki.
"walaikumsalam"Kata seseorang yg berperan sebagai mamahnya milla sekaligus mamahnya fenly juga. .
"tante, milla sama a fenly ada?"tanya fiki ke tante cindy ,mamahnya milla dan fenly.
"adaa, dikamar fenly lagi ngobrol kayanya"kata tante cindy.