Raina pov
-------------------Pagi yang cerah membuat sang gadis terbangun dari tidurnya, ia lupa bahwa sekarang hari senin, dimana semua siswa dan siswi harus datang lebih pagi untuk melaksanakan upacara bendera merah putih.
HOAAAAAAAAM
"Waaaaaaaaaaaaaa, ko udah jam 06.50 kayanya ngaco deh ini jam"ucap Rara kepada dirinya sendiri
Raina bukannya pergi ke kamar mandi, tapi ia malah memukul- mukul jam weker berkarakter hellokitty tersebut.
"Ini jam ngaco tapi ko masih muter yah"ucap Rara lagi
"Bunnnnn, sekarang jam berapa si?"teriak Rara dari kamarnya
"Kan dikamar kamu ada jam"jawab sang bunda (Marissa)
"Kayanya ngaco deh bun jam nya"ucap Rara
"Yauda nanti benerin aja"jawab sang bunda(Marissa)
"Tapi sekarang jam berapa bun,Rara males bangun nya"ucap Rara
"Jam 06.54"jawab sang bunda (Marissa)
Raina langsung mengambil jam wekernya lagi untuk melihat, dan ternyata benar jam 06.54
"Jadi ini ga ngaco"ucap Rara yang belum tersadar
"APAAAAAA"teriak Rara
Raina langsung bergegas ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya dengan membawa handuk di tangannya
Setelah selesai melakukan ritual mandi, Raina langsung memakai seragam putih abu abu,tidak lupa dengan topi,dan kacamata seperti biasanya,juga dengan kuncir dua nya.
"Bun dasi dimana ya?"tanya Rara
"Lah kan kamu yang naro kenapa nanya ke bunda"jawab sang bunda(Marissa)
"Rara lupa dimana yah"jawab Rara sambil berfikir
"Udah lah gak usah daripada nambah telat"ucap Rara
Akhirnya Rara keluar dari kamar nya,untuk berpamitan kepada bundanya.
"Bun Rara berangkat ya, Assalamualaikum"ucap Rara
"Ma........,waalaikusalam hati hati"ucap sang bunda (Marissa)
Setelah berlari dari rumah akhirnya sampai di sekolah, Raina berlari ke sekolah karena memang jarak nya tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat saat sudah sampai Raina melihat gerbangnya sudah tertutup.
"Tuh kannnn, telat 15 menit"ucap Rara
Dia melihat ada seorang pak satpam yang sedang berada di dalam ruangan dekat gerbang.Raina pun terpaksa menggedor gerbang agar si bapak mau membukakan pintu gerbang.karena lapangan untuk melaksanakan upacara sedikit jauh dari gerbang jadi tidak ada yang mendengar.
"Pak,bukain gerbangnya"ucap Rai
"Udah bel dari tadi neng"jawab satpam tersebut
"Pak, plissss kali ini aja"ucap Rai dengan dua tangan yang ditempelkan seraya memohon
"Yaudah tapi jangan bilangin kalo bapa yang bukain ya"ucap satpam
"Iya,makasi ya pak"jawab Rai
"Iya neng sama sama"ucap satpam
Setelah pintu gerbang dibuka, Raina langsung masuk secara mengendap endap.
"Fyuuuuhhh"ucap Rai
》selesai upacara
Semua siswa dan siswi berhamburan untuk masuk kelas tetapi tidak dengan Raina ia memutuskan untuk duduk di pinggir lapangan seraya menunggu siswa siswi masuk, karena Raina tidak suka berdesek desekan, kaya mau ambil sembako aja,wk.
Setelah semua kelas 10 IPA 4 masuk semua, sekarang giliran Raina yang masuk dengan mengucapkan salam di dalam hati.
Tanpa babibu Raina langsung duduk tenang di barisan ke dua seraya bersender ke dinding karena ia tidak memiliki teman sebangku, tetapi dia sering melakukan kerja kelompok namun tidak pernah ikut basa basi.
Tidak lama kemudian datanglah seorang guru yang cantik namun terkesan galak,yaitu bu Nelly(Guru BIOLOGI)
》pulang sekolah
Setelah selesai jam pelajaran terakhir, mereka menunggu bel pulang.
Kring.....kring.....kring
Seluruh siswa dan siswi langsung berhamburan keluar gerbang.
SEE YOU NEXT PART💞
------------------------------------------------------Jangan lupa VOTE,COMEN & SHARE
Follow my account
Thanks yang udah follow
I miss you#mohon maaf kalo typo
#kalo kalian suka vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
R👑 STORY
Roman pour Adolescents2 orang anak Sma yang namanya berinisial huruf R ,dengan si cowok yang tampan+dingin+pintar+famous dan cewek yang manis+cuek+pintar. ° ° bagaimana bisa seorang cowok yang tampan dan dingin menyukai cewek cuek??? ° ° Penasaran??? baca ajh. jangan lup...