mengapa aku seperti ini?

36 8 1
                                    

Haii readers pada kesempatan kali ini aku akan menritakan sedikit kisah cinta yg seperti biasa jadi baca terus dan jangan lupa vote ya readers
Happy reading readers

Hai perkenalkan aku herman, disini aku akan menceritakan pengalaman cinta ku dan aku minta saran kepada kalian apa yang harus ku lakukan agar bisa mendapatkan seseorang yang baik untuk ku.

Cerita ini berawal pada saat aku kelas 1 smp, aku bersekolah di smp melati 2 , kelas VII G pada saat itu aku seorang yang introvet dan kurang suka bersosial dengan yang lain, tapi ada seorang anak yang selalu memperhatikan ku tapi entah ngapa setelah aku pandang balik dia malah menghindar.

Sudah sekitar setengah semester, aku kepo ngapain sih dia perhatiin aku terus, lalu aku mencoba menanyakan kepada teman ku susan karena dia satu bagku dengan susan.

Tetapi susan tidak ingin memberitahuku apa yang dia maksud, karena sangking keponya pada saat istirahat aku langsung menemuinya.

Dia anak yg introvet seperti aku sehingga kami memulai obrolan dengan sunyi, aku mencoba membuka obrolan dan lama kelamaan dia akhirnya dapat  bicara seperti awal tadi.

Bell masuk pun terdengar kami pun mengakhiri obralan kami tapi, sebelum aku balik ke tempat duduk ku aku meminta nomernya.

Setelah itu aku kembali ke tempat duduk ku dan bersiap untuk pelajaran, tapi pak guru memberi pengumuman kalau hari ini di pulangkan cepat karena ada rapat guru,setelah itu murid² langsung berkemas-kemas dan pulang

Setelah aku sampai di rumah aku mencoba menghubungi nomer dia

"P"
Herman

Ya siapa ya??
Dia

Aku herman save ya
Herman

Ohh iya aku save ya
Dia

Btw km lagi apa??
Herman

Lagi santai baca novel km baru apa?
Dia

Aku baru duduk² aja
Herman

Setelah percakapan singkat itu aku mulai akrab dengan dia bahkan dia adalah salah satu cewek yang memperhatikan ku dalam segela hal.

Memang sih aku terkejut aku di sekolah juga tidak ganteng tapi kok ada yg perhatian ma aku.

Lama kelamaan kami semakin akrab,  aku pun mempunyai rasa kepada dia
Tapi aku tidak tau apa dia mempunyai perasaan yang sama dengan ku.

Seperti yg kalian sadari aku seseorang yang baru awalan dalam cinta sebelumnya aku tidak berniat untuk menjalani hubungan.

Aku tidak siap karena dalam hubungan harus menjalani komitmen dan saling percaya, aku merasa kurang percaya saja apakah aku dapat melakukan itu semua.

Tapi saat mengenal dia aku pun di buat nyaman sehingga munculah benih cinta.

Tapi sayangnya bunga itu tak kunjung mekar, karena aku masih ragu apa dia memiliki rasa yang sama seperti ku.

Aku takut untuk menanyakan semua itu, semua perasaan itu hanya ku pendam sendiri, ku jaga sebisa perasaan menahannya.........

Nah lanjut besuk lagi ya reders tunggu part 2 dari cerita ku ini karena cerita ini masih ada lanjutan.

Tetap stay ya.....
Tenang aja kok ini real life....
Jadi jika ada yg tanya kok up cerita lama banget itu karena author baru ngumpulin cerita dari author ataupun temn author hehe

Jangan lupa vote dan komen ya readers....

kisah hati seorang sad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang