~Ade pov~
Hari ini adalah hari pertama gw dan kawan² gw dikelas 8,gw belum tau gw masuk kelas apa, soalnya gw habis bepergian keluar kota dan berhubung bulan puasa jadi gw pulang buat ketemu keluarga, okey bacod ya.
pagi ini berasa beda bangen, udara pagi ini kayak dingin² gimna gitu, dan gw suka udaranya.
setelah melakukan perjalanan panjang dengan sepeda tersamyang gw ini, gw cukup lelah dan niatnya buat stop beli minum, saat gw mau stop, dengan secepat kilat ada sepeda motor yang berhenti didepan sepeda gw, itu kesel bnget sumpah, dengan berdirinya sepeda motor itu buat sepeda gw keseleo, anjay keseleo, dan jatoh.
'woee, gak liat ada gw disini? gk punya mata lo?'teriakku sambil membanting sepedaku, tpi bantingannya gak keras yaa, takut rusak.
'bisa gak kalaumau stop itu gak usah dadakan?'umpannya balik pdaku
'waah, kok nyolot si, untung aja ya, motor lu gak jatoh, no liat sepeda gw jatoh, ntar klo rusak gimna?'omelku padanya
tanpa basa basi dia turun dri sepeda motornya, dan membangunkan sepedaku lalu berkata
'udah gak jatohkan, yodah gw duluan'ucapnya meningggalkanku
mendengar perkataanya, dalam hati gw udah kek mau makan orang, tpi sabar,hari pertama,gw gak mau rusak hari pertama gw dengan si cowok banci itu.
gw sampai, sampai kesekolah, gw parkirin sepeda gw dekat parkiran motor dan langsung pergi ketempat janjian gw,nisa dan lia.
sampai disana, gw gak liat siapa²,kecialiii......anak yang nabrak gw tadi.
gw harus kasih pelajaran buat dia supaya apa?,supaya dia kapok dan lebih bertanggung jawab ama kelakuan yang dia perbuat,dan gak kayak tadi, main ninggalin orang gitu aja.
'woee abde'panggil gw, gw tau namanya dri papan nama yang ada dibajunya,tdi sempat liat emang. dan vener, dia balik.
dia natap gw seakan bingung siapa yang manggil,mungkin karna gw ama dia gak kenal, jdi dia mikir gak mungkin gw tau namanya. gw langsung samperin dia dan nyoba untuk ngomong baik² ama dia
'bner gak nama lu abde?'tanya gw
'iya,lo yang tdi jatoh kan, cih kasian pgi² gini dah kucel'ledeknya
gw harus nahan diri, gw gak mau mood gw ilang cuman gara² ni cwo.
'iya gw yang jatoh tadi, gw cuman mau bilang,lo tu banci tau gak, lo ninggalin cwe yang lagi jatoh sendirian tampa lo tolongin'jelas gw
'trus?'jawabnya dengan seenak jidat
'yaa, gw sekarang minta tanggung jawab lo,gak minta maaf main pergi aja'tegas ku pdanya
'kalo gak tau,gak ush sok seakan² lu tau'tekannya padaku
'maksud lo apa?'tanya ku
~Abde pov~
hari ini, hari pertama gw masuk sekolah selama liburan, pagi yang dingin, gw suka udaranya.gw berangkat sekolah biasa, naik motor milik gw sendiri,yaa,hasil kerja keras gw mulung tiap sore, bhkk, becanda,itu uang ahsil gw buka les privat, yaa, buat anak sd di komplek yang kurang tau lah tentang pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer🌈
Conto'jangan dekat dengannya'ucapnya 'kenapa?'tanyanku . . . . . . . . /*aku selalu disampingmu*