Cerita ini adalah chellenge dari IndonesiaWpCommunity
Selamat membaca~Di tengah para pelajar, sedang ramai rumor yang beredar tentang Heavens School. Apa itu Heavens School? Heavens School adalah sekolah yang memiliki perlengkapan bak surga.
Kebayang gak, Kalo sekolah ada bioskopnya?? Ngggak kan? Sama.
Tidak hanya itu saja, konon katanya disana juga terdapat, ruang dj, taman bermain, bahkan ps4??? Waw.
Ntah siapa yang menyebarkan rumor tersebut. Yang jelas rumor tersebut sedang marak dibicarakan di sekolah-sekolah.
Pasalnya, untuk masuk ke sekolah itu, bukan melalui pendaftaran seperti sekolah pada umumnya, atau mengunjungi alamat sekolahnya.
Gimana mau ke alamat sekolahnya, lah orang sekolahnya berada di alam lain. Yakin masih mau pergi ke sekolah ini?
Meskipun begitu, hal itu tidak menyusutkan semangat Dirsya dan teman-temannya untuk pergi ke Heavens School.
Mereka penasaran apakah Heavens School benar seperti yang dirumorkan? Atau ada hal lain yang tersembunyi di dalamnya??
Menurut yang di rumorkan, siapapun yang pergi kesana belum pernah kembali dengan selamat. Hal itu membuat Dirsya sangat bersemangat pergi ke sekolah itu.
Kalian bertanya-tanya bagaimana caranya pergi ke sana? Caranya yaitu:
1. Pergi ke gedung yang mempunyai minimal 10 lantai (kenapa 10 lantai? Ntahlah mungkin sekolah itu setara dengan 10 lantai gedung?)
2. Masuk ke dalam lift, tekan tombol no 1,3,5,8,9,1 secara berurutan satu persatu, tidak sekaligus. Tiap nomor menandakan lantai dari lift tersebut.
(Catatan: ketika sudah berada di lantai 9, tekan no 1, jika lift bergerak turun, ritual gagal, jika lift bergerak naik tepatnya ke lantai 10, ritual berhasil)3. Sebelum sampai di lantai 10, tidak boleh ada orang lain masuk, jika ada ritual gagal, harus mengulang dari awal.
4. Ketika berada di lantai 5, akan ada perempuan masih muda masuk ke dalam lift, biarkan dia masuk dan jangan lihat muka gadis itu, ataupun bicara dengan gadis itu. Sekalipun jangan!!!
5. Ketika sudah tiba di lantai 10 sesuai persyaratan, selamat kamu berhasil memasuki area Heavens School, semua yang ada disana bukan lagi alam nyata, melainkan dimensi lain.
•°Selamat berpetualang°•
Dirsya sudah tidak sabar ingin pergi ke Heavens School, dia mengajak teman-teman nya untuk menemaninya.
Dan temannya pun setuju.Ada 7 orang yang akan pergi ke Heavens School termasuk Dirsya. Ke-6 teman-temannya yang lain adalah Rasyid, Rendy, Defrian, Syahila, Seira, dan Mikaila.
Mereka sudah mempersiapkan segala keperluan selama di Heavens School mereka juga membawa kamera dan juga tripod untuk mendokumentasikan kegiatan mereka disana, sekaligus menunjukkan kepada teman-teman disekolah mereka bahwa mereka berhasil pergi ke Heavens School.
Itupun jika mereka bisa kembali dengan selamat.
Oke, sekarang mereka sudah sampai di gedung yang memiliki 10 lantai, sekarang hari minggu, gedung itu sangat sepi sekarang, akan memudahkan mereka untuk melakukan ritualnya.
Ya, mereka sudah tau ritual untuk pergi ke Heavens School
Mereka pun masuk kedalam lift dan menekan tombol no 1. Lift mulai bergerak.
Setibanya di lantai 1, sesuai intruksi mereka menekan tombol no 3, lift terus bergerak naik.
Sekarang mereka sudah tiba di lantai 5, sesuai dengan yang dirumorkan, terdapat gadis remaja masuk ke dalam lift. Namun tidak ada yang berani melihat ke arah gadis tersebut.
Gadis itu berpakaian putih dengan rambut panjang yang terurai menutupi wajah.
Ketika telah tiba di lantai 9, gadis itu keluar, sejauh ini tidak terjadi apa-apa. Semuanya berjalan lancar. 1 langkah lagi mereka akan tiba di Heavens School.
Sekarang adalah waktu yang paling mendebarkan. Mereka harus menekan tombol 1, jika lift bergerak turun maka mereka gagal melakukan ritualnya, namun jika lift bergerak naik, mereka berhasil tiba di Heavens School.
Salah seorang dari mereka mulai menekan tombol 1, semuanya menunggu apa yang akan terjadi setelahnya.
Dan ternyata, lift bergerak naik. Suasana seketika berubah mencekam. Siapa pun yang berada disana pasti akan merinding. Mereka sudah berada di perbatasan antara alam manusia dengan dimensi lain.
Pintu lift terbuka, dan... apa yang terjadi...?
---
Halloo...
Aku datang bawa cerita baru
Makasih yang udh baca 💓
Jangan lupa klik bintang yaa
Ramein juga kolom komentarnya👐
Sekian, cari makanan
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavens School
Mystery / Thriller[CERBUNG] Sekolah seperti apa yang kau impikan? sekolah yg didalamnya ada bioskop?taman bermain? atau ruang dj?? sekolah ini mempunyai ketiganya, bahkan tidak hanya itu saja, masih banyak yang belum disebutkan Tidak seperti sekolah kebanyakan, sekol...