51

431 47 65
                                    

bnyk typo ಥ_ಥ

votement!

biasakan votment juseyo! kalo kaga nanti bisulan segede bola basket (๑☉ω☉๑)

gaga canda●_●

________________________







"Mau tau kita siapa?

Mari kita memperkenal kan diri sebagaimana kita yg asli

Kenalin,dia myoi mina seorang detektif,dan seorang yg hampir menjadi seorang psycho krn..

Dia melihat seorang psycho yg sedang membunuh,memotong nadi,memutilasi badan orang.

Kenalin,dia im nayeon seorang detektif teman mina,dan dia juga seorang yg hampir menjadi psycho mengapa? Pada saat kejadian tsb mina tdk sendiri melainkan bersama nayeon.

Kenalin,gw park jihyo seorang detektif,yg mungkin skrng akan menjadi psycho untungnya gw dan temen gw iya temen gw mina dan nayeon segera mengunjungi psikolog dan meminta bantuan.

Oh iya satu lagi,ini rahasia terbesar gw....




Gw seorang yg bisa melihat masa depan." Kata jihyo panjang lebar.

Jenggg jenggg prett

Maap :'

"Jjjjaaadiiii kkkkaaallliiiaannn–"

"Gausa takut,mereka bukan org jahat tapi hampir menjadi seorang yg jahat" kata jeongyeon

"Sseerriuuus?!" Tanya jimin

Mereka hanya tersenyum

"Tttaaaaakkuuut" cicit dahyun

"Gausa takut,kita bkn psycho,kita cuma hampir aja" kata mina

"Gw ga abis pikir ini beneran kan?" Tanya sana

Ya,mereka tdk memberi tahu ke pada anak twice kecuali jeongyeon krn hanya dia yg bisa dipercaya.

Dahyun? Dia mengetahui nya krn tak sengaja mendengar percakapan mina,nayeon,jihyo,dan jeongyeon. Dan dahyun pun hanya mengetahui bahwa jihyo bisa melihat masa depan bukan seorang yg hampir menjadi psycho.

Tapi anak twice yg lain,sebenarnya mereka mengetahui cuma hanya mereka anggap sebagai gurauan.

"Tternnyata bbnnrann yaa" cicit chaeyoung

"Kok pada diem si?" Tawa nayeon

"Tapi kalian bukan psycho kan?" Tanya jin hati-hati

"Kalo gw psycho udh gw mutilasi badan lu jin!" Tawa mina

"Aje gilee,keren deh" kata hanbin

Pletak

"Lu mah,lagi horor gini malah kyk gitu" kesal jimin

Bukan horor sii lebih tepatnya mistisss~~

"Ishh!" Sahut hanbin

"Boleh di ceritain ga gmn kok kalian bisa kyk gtu" kata dino

Kepo niiii :v

"Gini..kita itu seorang detektif sebenernya kita itu org yg dipercayai kepolisian buat nyelesain kasus-kasus gitu.

Dan pas ada kasus pembunuhan, kita yg di minta pihak kepolisian buat bantu menyelesaikan.

Dan kita akhirnya ke tkp.

Dan ternyata ini adalah kasus pembunuhan seorang psikopat.

Kita melihat bagaimana seorang psikopat yg sedang membunuh,memotong nadi dan tentu nya memutilasi badan manusia.

|BangTwice✧✯| ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang