Struggle :; 01 - Ternotic

4K 199 53
                                    

Hellowww




















[Choi Jean - 18 y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Choi Jean - 18 y.o ]

"Cakep ya Je? Ngeliatin nya sampe gitu banget"

"Heem, tapi sayang cuek" Jean ngangukin kepalanya
"Ehh somi sialan"

Somi sekarang malah nyengir ga jelas sambil nge-ledekin. Masih cekikikan ngetawain Jean yang gak sengaja muji kating diseberang meja mereka.

"Samperin gih"

"Ih apaan sih Som. Jangan ngadi-ngadi deh"

"ko ngadi-ngadi sih? kan emang dari ospek kemaren lo merhatiin kak Jae terus kan?"

"....."

Nggak ada jawaban dari Jean, dia malah sibuk merhatiin kating yang di taksir. namanya Jung Jaehyun.

Wakil ketua BEM, anak fakultas kedokteran semester 5. Gantang? Weh jangan ditanya kalo nggak nganteng ga bakal dia jadi prince SNU.

Mana pinter. Apa lagi Jaehyun tuh punya dimples, aduh anak perawan suka jejerit kalo liat Jaehyun senyum.

"Tuh kan diem, udah Pepet aja sih"

"Nggak ah takut gue"

Somi memutar bola matanya malas, heran dia sama sahabat nya ini.

Cantik? Jelas dari pertama dia masuk SNU uda banyak kating yang ngecengin dia.

Kaya? Anak chaebol bruhh, ayah nya punya pabrik mobil di Jepang.
Pinter? Bangettt, dari SMP selalu rangking 1 Pararel, sering ikut lomba sains juga.

Tapi sayang anaknya introvet dan ga PDan, padahal Jean tuh look like Royal Princess.

"Takut apa sih je? Takut ditolak? apa takut karena ngerasa ga sebanding sama kak Jaehyun?" Jean cuma ngegeleng dan nundukin kepalanya, tanpa niatan jawab pertanyaan Somi.

"Oittt neng somi"

Haechan yang baru aja datang bareng Jaemin sama Jeno itu langsung duduk disebelah Somi. Jeno serta Jaemin duduk disebelah kanan-kiri Jean.

"Somi doang yang disapa, gue nya engga. Dasar buluq" protes Jean yang ngeliat Haechan udah nempel ke Somi.

"Tau sendiri kan je, Haechan tuh Bucin" saut Jaemin.

"Apa sih syirik aja kalean malenn"

Mereka ber 5 emang udah temenan lama, sejak SMA. Tapi kalo Jeno, dia tuh sepupu Jean jadi wajar kalo uda kenal Jean luar dalemnya.

"Bucin doang tapi ga jadian dih, gue mah ogah"

"Dari pada Lo? Naksir doang tapi ga berani deketin dihh"

kata Somi ke Jean yang baru aja nyinyirin dia. Sontak Haechan, Jeno, sama Jaemin natap Jean ga percaya.

Bukannya apa apa cuma, Jean tuh jarang banget naksir cowok dan Jean pun cuma melototin matanya ke Somi.

Struggle :; JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang