🌼JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE KE TEMAN TEMAN KALIAN,
KARNA ITU SEMUA SANGAT BERARTI BAGI AUTHOR🌼Happy reading.........
Kringgg....... Kringgggg.......kringggg......
Suara alaram terdengar sangat nyaring di telinga seorang gadis berusia 16 tahun.
Gadis itu membuka kelopak matanya secara perlahan, suara alaram dan sinar matahari pagi yang masuk melewati celah celah jendela kamar membuatnya terbangun.
"aduhh telat lagi" ujarnya dengan panik.
Namanya adalah Frandisa Gloria Gunawan, gadis berkulit putih bersih, wajah cantik, hidung yang mancung, rambut hitam sepinggang, badan semampai, membuat tubuhnya terlihat sempurna.
Gadis yang sering dipanggil Disa itu langsung bergegas mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi miliknya.
Setelah selesai mandi Disa langsung bersiap untuk pergi ke sekolah barunya. Tidak butuh waktu lama untuk gadis itu bersiap siap, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.
Dengan baju seragam sekolah barunya, rambut yang tergerai panjang, sedikit bedak bayi dan polesan lipice di bibir mungilnya membuat gadis itu terlihat sangat cantik.
Disa adalah siswi perprestasi dia pindahan dari sma 1 bandung,
Dia pindah ke jakarta karna urusan pekerjaan orang tuanya.Disa menuruni tangga dengan terburu buru karena 15 menit lagi gerbang sekolah nya akan di tutup.
"Mah, Disa berangkat dulu yah, udah telat nih" katanya sambil berjalan menghampiri mamanya.
"ehh buru buru banget?" kata Anita mama Disa.
"udah telat mah" jawab Disa
Wanita paruh baya itupun menghampiri putri kesayangannya sambil memberikan kotak bekal.
"ini bekalnya, jangan lupa di makan ya!" lanjut Anita."emm iya ma" balas Disa.
"papa ke mana mah?" tanyanya."papa kamu udah berangkat duluan, katanya sih ada meting mendadak" jelas Anita.
"oh ya sudah kalau begitu aku berangkat dulu ya ma" ujar Disa
Sambil menyalami tangan mamanya."iya, hati hati ya sayang"
"iya ma" ujar Disa sambil berlari menuju garasi rumah nya.
Hari ini Disa berangkat di antar oleh supir keluarganya. karna dia belum terlalu hapal jalanan jakarta.
***
Setelah menempuh perjalanan sekitar 10 menit Disa pun sudah sampai di depan gerbang sekolah barunya."sudah sampai non" kata pak tarno supir keluarganya.
"eh iya pak makasih" balas Disa sopan yang di balas senyum oleh pak tarno.
Setelah itu Disa langsung turun dari mobil, saat ini dia sedang berada di depan gerbang sekolah barunya.
Sekolahnya yang sekarang tak kalah luas dan bagus dari sekolah lamanya.Terpangpang jelas nama sekolahnya di gapura sekolah. Sma Bima Sakti.
Tidak sembarangan orang bisa masuk ke sekolah tersebut. status sosial, kecerdasan dan masih banyak lagi yang menjadi syarat masuk ke Sma tersebut.
Tak berlama lama Disa pun langsung lari menyelusuri koridor tiap kelas.
Disa sudah tau dia masuk kelas mana karna sudah di beri tahu oleh wali kelasnya yaitu ibu Bungga.Tetapi sebelum memasuki kelas Disa pergi ke ruang kepala sekolah terlebih dahulu untuk mengisi beberapa pormulir yang belum terisi.
Di perjalanan menuju ruang kepala sekolah Disa secara tidak sengaja menabrak seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRANDISA
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang cowok brandal yang bisa nya cuma bikin onar, dan tentang seorang cewek yang mampu menaklukan hati peria tersebut. Devan Andrava Galdavino dan Frandisa Gloria Gunawan.mereka menjalani masa putih abu abu nya den...