[00]: Prolog

101 23 4
                                    

Kronologi cerita ini bisa dikatakan biasa saja, namun mahasiswi cantik yang kini usianya telah menginjak 23 tahun ini memiliki pemikiran yang sedang tak sinkron, dimana ia barusaja mengakhiri masa kuliahnya.

Jeong Yeinㅡseorang mahasiswi beasiswa teramat pintar yang berasal dari kota kecil dikorea selatan. tepatnya diGosan, Kota kecil yang memiliki makna yang berarti untuk Jeong Yein.

Gadis itu tengah memandangi barang elektrokniknya, sambil sesekali ia menyeduh minuman kopi hangatnya, entah sejak kapan ia berdiam diri memandangi benda elektronik itu, namunㅡperlahan ia memijat pelipisnya, membuat kerutan yang sama sekali tak memunculkan arti, barangkali mengira jika kerutan didahinya memunculkan sebuah keajaiban pada nasib dirinya saat ini.

sudah menunggu lebih dari setengah jam, tak ada satupun balasan yang ia harapkan, rasanya ia ingin menyerah saja pada hidupnya ini.

Dan berakhir merebahkan diri sejenak dan menikmati deru nafas yang ia mainkan.

Mata Yein terlonjak ketika barang elektroniknya itu mengeluarkan cahaya, segera ia menyambar benda tersebut dan mengambil ancang-ancang untuk terduduk.

Yein segera memeriksa, berharap jika salah satu perusahaan yang ia Contact mau menerimanya. Apapun pekerjaannya itu. Di layar laptopnya terdapat dua pesan yang tengah menelisik masuk, membaca dengan teliti semua isi kedua email tersebut. Hingga membuat Yein untuk segera memutuskan dimana ia akan melanjutkan nasib hidupnya.

.
.

Tepat pukul 16:00 seoul.

"Yein-ssi aku pulang,"ujar suara yang kini tengah menutup pintu apartement.

"ohh Halla, kau sudah pulang,"tanya Yein sambil mengemas barang untuk ia masukkan kedalam tasnya.

"kau mau kemana???"tanya gadis itu sambil memandang bingung sahabatnya itu. "Aku mendapatkan pekerjaan baruku, malam ini aku akan bekerja, oh yaㅡmakan malam untukmu sudah ku siapkan dimeja makan, makan sendiri tak apakan, aku akan kembali larut," Yein mengatakan secara runtut dan tanpa jeda, sehingga membuat pening gadis itu, dan hanya membalas dengan anggukan mengerti.

Pun Yein segera bergegas pergi dari tempat tinggalnya ituㅡ untuk menuju tempat kerjanya yang baru, ini adalah kali pertama Yein bekerja disebuah gedung resmi, yang biasanya ia hanya sekedar bekerja disebuah kafe kecil nan sederhana.

Semua perjalanan hidupnya akan menjadi sedikit menyala setelah bertemu dengan pekerjaan barunya kali ini. Juga bagimana manisnya perjalanan cinta Jeong Yein yang akan tersampaikan untuk kali pertamanya dihidupnya.

Tapi tak meruntuk pada takdir yang telah disusun oleh tuhan, manakala pada akhirnya perjalanan cinta Jeong Yein yang berakhir senang atau pun duka itu tak akan terduga olehnya.

VLA🔥

After That||JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang