Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah
persahabatan.
Happy reading <3jangan lupa tekan bintang yang dipojok kiri yaa!!
•••
Gadis remaja berseragam putih abu itu baru saja keluar dari mobilnya dia berjalan dengan angkuhnya menuju koridor sekolah.Banyak tatapan kagum sekaligus iri lagi pula siapa yang tidak mengenalnya anak seorang donatur terbesar disekolah SMA PELITA. Cewek tinggi, rambut pirang, bentuk wajah yang oval, bibirnya yang tipis ohh dan jangan lupakana sederet mantannya yang banyak itu. Dia adalah GABRIEL ABIASALE anak XI ips 2.
Tibalah ia dikelasnya, langsung saja disambut tatapan iri kepadanya ah menurut gabriel itu sangat biasa.
Saat jam istirahat tiba gadis itu bangun dari duduknya lalu pergi ke toilet untuk sekedar merapihkan rambut dan tidak lupa untuk memakai lipbamnya.
Saat tiba di toilet gabriel langsung terkejut melihat pemandangan yang sangat ia tak suka dimana seorang cewek lugu dibully oleh musuh besarnya siapa lagi jika bukan adisty laurenza dan kedua ceesnya cewek yang haus akan kepopuleran itu.
"Woy berhenti" gabriel memegang tangan adisty yang hendak menampar cewek lugu itu.
Adisty menghentikan aksinya dan langsung menatap gabriel sinis "lo gausah ikut campur urusan gue!"
Gabriel tersenyum miring dan menatap adisty tajam "dia temen gue so, itu berarti urusan gue!" Ucapnya dan langsung menarik lengan cewek lugu itu keluar.
Mereka berdua kini berada dikoridor yang sepi karena seperti biasa siswa-siswi pasti berhemburan ke kantin "lo gak apa apa?" Tanya gabriel.
Cewek itu tersenyum "aku gak apa apa kok, makasih ya untung ada kamu, coba kalo kamu gak datang aku gatau mau gimana lagi".
Cewek lugu itu bernama CLARA ALEXANDRA. Anak baru pindahan dari surabaya. Yapp seperti yang gabriel bilang dia adalah temannya lebih tepatnya teman sebangkunya.
Flashback
Saat plajaran pertama akan dimulai pak dodi guru matematika itu datang bersama perempuan etss bukan pacarnya yakk!
"Slamat pagi anak anak. Hari ini kita kehadiran teman baru kamu ayo masuk" ucap pak dodi.
"Hai temen temen perkenalkan nama saya clara alexandra saya pindahan dari surabaya. Senang bisa bertemu kalian" ucap clara sambil tersenyum manis.
Semua tatap mata tertuju pada clara bisa dilihat dari penampilannya rambut yang dikuncir dua serta kacamata yang melekat diwajahnya. Hanya satu kata yang cocok untuk digambarkan pada clara. Cupu.
"Baik clara kamu boleh duduk bersama gabriel disana"
Clara langsung menghampiri meja tersebut. Sedari tadi gabriel membelakanginya dan menutup wajahnya dengan buku. Ah pasti dia tidur. Pikirnya.
Flashback End
"Iya sama sama" ucap gabriel tersenyum.
Dan disinilah persahabatan mereka dimulai.
GIMANA PART PERTAMANYA??
LANJUT?? TAPI KASIH JEJAK DULU YAA!!INI BARU PERTAMA KALI GABRIEL KETEMU CLARA YAA!!
SPAM KOMEN SEBANYAK BANYAKNYA!!
AKU SAYANG KALIAN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED
Teen FictionAda yang mencintai tapi takut merusak. Aku mencintai orang yang salah, aku jatuh terlalu dalam padanya. -Gabriel abiasale Dia yang aku anggap sahabat pun mengambil kebahagiaanku, tidak ada lagi kebahagiaan. ...