First Date Jill ||@amandacthrn29

19 2 1
                                    

Apa yang bkal terjadi di first date Jill ?
.
.
.
. meluncur💨

Hidup ayah Jill yang dimulai dengan kebohongan.Sejak kecil,Jill sudah ditinggal oleh ayahnya dengan perilaku kebohongan ayahnya dengan seorang rentenir.Sejak itu,ayah Jill meninggal dan Jill diurus oleh paman Carlos.Paman selalu memberi nasihat agar tidak mengikuti perilaku ayahnya itu.

13 tahun kemudian...
Hari ini adalah hari pertama Jill kuliah.

"Paman,aku pergi kuliah yah,aku sudah tidak sabar nih.."ucap Jill dengan sangat senang.

"Iya,jangan pulang malam-malam ya Jill."ucap paman sambil tersenyum.

Setiba Jill di perkuliahan,ia dipertemukan dengan senior yang gantengnya ga karuan!!Eh malah pas-pasan ,eyecontact pula..gimana tuh ?

"Maaf,ga sengaja hehe.."ucap nya dengan senyuman manisnya.

"Eh,ini gua yg salah kok,maaf ya terlalu banyak main hp ehehe.."ucap Jill dengan tatapan malunya.

"Nama lu siapa ?"tanya senior itu kepada Jill.

"Ohh,nama gua Jill,,lu siapa ?"tanya Jill dengan memberi tangan pada senior itu.

"Kenalin,nama gua Martin.Gua anak yang punya perusahaan Honda sebelah."ucap Martin.

"Yampun gila ni senior,,udah ganteng,ramah,kaya,apa lagi coba..."ucap Jill dalam hati.

"Owhh,salam kenal yah keanya kita bakal tiap hari ketemu di kampus ini kalau jadwal kita sama."ucap Jill dengan muka malunya.

"Oh iyaa dong,minta jadwalnya aja,nanti gua samain deh sama jadwal lu, biar kita bisa ketemu tiap hari,"ucap Martin dengan muka cool nya.

"Minta nomor telepon boleh ?"ucap Martin.

"Hah?oh..boleh,Mar,nih.."ucap Jill dengan memberi hp nya pada Martin.

Setelah pulang kampus..

*Dringg..Dringg..Dringg..*

"Halo,ini siapa ya ?"tanya Jill pada pemilik nomor tersebut.

"Tuh kan belum di save."ucap Martin dengan suara kesal.

"OH MAAP MAR,tdi gua lupa,belum pegang hp juga hehhehe,"ucap Jill yang berusaha menjelaskan pada Martin.

"Hahaha gua cman becanda doang,mau makan bareng ?"tanya Martin yang membuat Jill kaget seketika.

"Hah ?beneran ?mau lah pasti.."ucap Jill dengan agak malu.

"Rumah lu dimana ?"tanya Martin

"Komplek Jaehyun III nomor 23 okee,yang deket komplek Jimin itu loh!!"seru Jill dengan senang.

*Nitt-nitt...*

"Eh,uda dateng,,,paman aku pergi dulu yah sama temen.."ucap Jill dengan lari-lari.

"Oke Jill jangan malem-malem ya pulangnya.."ucap paman.

*Di mobil*

"Lu bisa cantik juga ?"tanya Martin.

"Apa si hahaha.."ucap Jill dengan malu.

*Fifteen Cafe*

Setelah duduk,tiba-tiba,ada 3orang cewek dan banyak cowok yang mendatangi Jill dan Martin.Jill engga tau mereka itu siapa.Lalu,Jill dibuat kaget oleh Martin dengan...

"Eh Martin sayang,kamu bawa siapa lagi ?"tanya salah satu cewek yang sok godain Martin.

What?Sayang?!Apaan sih?kok gini??Jill semakin kebingungan.

"Eh,sayangku,,lagi mau nongkrong aja sama temen haha.."ucap Martin dengan gaya sok cool nya.

"Bro,lu gapuas nih udah ada 3?nambah lagi ?hahaha.."ucap temen-temennya Martin

Jill merasa sangat bingung mengapa semua orang disini ngomong kea gitu.
Lalu,

"Oh ini ?Dia suka sama gua lah pasti haha,cman simpanan doang si sbenernya bro."ucap Martin dengan santainya di depan Jill.

"Owh jdi lu bawa gua kesini cman buat jadiin gua cewek murahan dan simpenan?JIJI TAU GA GUA LIAT MUKA LU."ucap Jill dengan tatapan sebal nya.

"Heh,denger dulu woi gausah sok sebel gtu.Lu gatau gua siapa ?Cewek-cewek pada naksir kali sama gua gini-gini hahaha."ucap Martin dengan sok.

Jill pun keluar dari cafe tersebut,sambil melepas sepatu hak nya.Ia berjalan jauh dan tidak menemukan ojek.Lalu,ia bertemu dengan preman-preman yang menggodanya.

"Apasih ,jangan sok gangguin gua,mau gua teriak ?"seru jill.

Tiba-tiba ada seorang cowok yang datang menghampiri jill dan melawan preman tersebut.

"Hmm,cman caper doang paling juga kea Martin."ucap Jill lalu pergi meninggalkan situasi tersebut.

*Setelah sampai di rumah*

Jill menyesal telah pergi bersama Martin.Ia tidak akan mau bertemu lagi dengan Martin.

PS :gaiss,kita harus lebih ati-ati yaa cari cowo/cewe ehehe,jangan kea Jill di first date nya aja udah dimalu-maluin hadeuu,check part 2 oke!!















DEAR MY BOY(FRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang