JAY ||@amandactrhn29

8 2 3
                                    

Part 4 comeback uhuyy!!!
.
.
.
.meluncur💨

Akhirnya,setelah ia bertemu dengan Jeno kemaren,ia memutuskan untuk stop mendekati cowok untuk sementara ini.Meskipun Vira sudah mengajaknya kenalan dengan Jayden,Jill tetap tidak mau.

Setelah masalah itu,Jill selalu berada di kamarnya sampai ia terasa dingin.

1bulan kemudian...

"Jill,keluar sebentar.Gua mau bicara."ucap vira dari jendela yang membangunkan tidur pagi Jill.

"Sebentar,Vir."ucap Jill .

Jill pun bingung siapa cowok yang dibawa Vira kesini.

"Vir,ini siapa ?"

"Dia pacar gua ,Edward.Sebenarnya gua LDR heheheh,"ucap Vira yang membuat Jill bingung seketika.

"Hah?kok lu ga pernah crita sih?Jahat banget lu."ucap Jill.

"Hehehehe,gua lupa cerita sama lu.."

"Terus,kapan lu mau pacaran nih yaampun udah 1bulan pendinginan masa belum sih ?"tanya vira.

"Apaan sih gua belum mau pacaran tau!"seru Jill.

"Eh,gua sama Ed mau nonton bioksop,lu mau ikut ga ?dripada bosen lu di rumah,"ajak Vira.

"Nanti gua jadi kacang nih??hmm."

"Atau mau gua ajak Jey ?"tanya Vira.

"Gua kan gakenal sama dia ngapain juga gua pergi sama dia."

"Yaudah deh jadinya mau ikut ga nih ?"tanya Vira .

"Oiya boleh deh,gua mandi dulu ya."

Setelah mandi,Jill,Vira dan Edward pun pergi ke mall.Tidak lama kemudian setelah membeli tiket bioskop,Vira melihat Jayden.

"Lah,Jayden? Nonton bioskop juga? Sendiri aja nih?"tanya Vira dari jauh.

"Eh, Vira.Iya,sendiri aja nih. Bosen sih di rumah jadi nonton bioskop aja."ujar Jayden sambil melirik Jill.

"Jill?Temen kampus gua kan?"tanya Jayden.

"Oh yaa,gua jill.Teman sebangku lu.Ga nyangka bisa ketemu disini hehehe.."ucap Jill dengan sedikit malu

"Lah,ternyata kalian udah saling kenal.Yaampun emang jodoh ga kemana ya,"ucap Vira yang membuatku malu seketika.

"VIRR,APAAN SII."

"Nonton apa, Jey?"tanya Jill sembari mengambil minumannya.

"Oh,ini gua nonton mariposa ,katanya sih seru jadi gua mau nonton hehehe."ucap Jey

"Lah ?Sama hahahah,yaudah nonton bareng aja yuk mumpung masih sepi nih masih agak pagi,"ajak Vira

"Oh,yaudah yu ini gua duduk di C7,sebelahan aja keanya blum ada yang nempatin"ucap Jey

Karena filmnya diputar jam 13.50, kita pun keliling mall dan sarapan pagi disana.Kita membeli es krim,bobba,belanja-belanja juga makanan agar menghemat membeli popcorn :" .

"Nah,ini kalian udah ketemu kan ngobrol-ngobrol deh ya,moga kalian makin deket kan udah duduk sebelahan lagi di kampus hahaa,"ucap Vira dengan tawanya yang membuat Jill malu.

13.40 ---

Yup!kita semua udah nungguin di depan wkwkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yup!kita semua udah nungguin di depan wkwkwk.gasabar nontonnya sih.

Di tengah film,Vira bucin sama Ed,nyandar lah,pegangan tangan segala macem dan Jill iri.

"Mau kaya gitu juga toh?"ucap Jey tiba-tiba pada Jill.

"Eh engga ya gua sih ga bucin gitu kali hahaha,jangan jangan lu ye yang mau ?"bisik Jill yang mendekati telinga Jey.

"Hmmm ..."

Jill menyadari Vira yang terus melirik Jill dan Jey dengan tawanya itu.Jill menjadi bingung.

Setelah selesai film,kita pun makan siang lalu pulang.

"Jey,lu pulang naik apa?Kalo ga naik motor,mending ikut kita aja,,"ajak Vira

"Oh,gua tadi bawa motor sans aja,Vir.Btw thank u yaa kalian uda nemenin gua smpe nonton,makan hahaha."ucap Jey

"Owh gitu biasa aja kali,btw gih Jill nebeng aja sama Jey,kan biar berdua berdua gitu hahaha,"ucap Vira sambil nyenggol Jill.

"Lah eh kan beda tujuan woi gua takutnya rumah dia jauh.."

"Udah gapapa kali ikut aja bakal gua anterin selamat deh,"ucap Jey yang tiba tiba buat Jill baper sendiri.

Ya gimana ya susah kalo cepet baper tuh.dasar Jill.

-ChEck part 5 gengs!🤩✔️


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR MY BOY(FRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang