Part 2 comeback!!
Kejadian apa lagi nih yang bakal terjadi di second date Jill ?atau mungkin bakal sempurna ?
.
.
. meluncur💨*Besoknya di kampus*
Jill bertemu dengan Martin di kantin.Jill.membuang muka dan menghindari Martin.Seketika,Martin mengejar dan menarik tangan Jill agar dia menjelaskan semuanya.Hahaha,mana sempat keburu telatt..
"Lepasin."ucap Bryan,teman kampusnya sambil membela Jill.
Heumm keliatan nya ga fakboi si,,tapi Jill selalu ingat apa yang dilakukan Martin padanya yang membuat ilfeel.
"Makasi ya uda dibela hehe.."ucap Jill dengan malu.
"Sama-sama,dia emg gitu kok sama semua cewek di kampus ini."ucap Bryan.
Okey,jangan terpengaruh sama sikap baiknya :)) ,nanti juga akhirnya sama aja.
*Gerbang depan kampus*
Jill bertemu dengan Bryan dan Jill pun sengaja membuang muka.Eh Bryan malah ngeliat,manggil Jill pula.
"Kamu yang tadi kan ?"tanya Bryan.
"Ehh,iyaa bry gua Jill,kenapa ya?"tanya Jill sambil bingung.
"Mau bareng ?lagi bosen aja sih pulang langsung..,kalo gamau juga gakpapa.."ucap Bryan dengan rayuannya.
Seketika Jill pun lupa akan apa yang dilakukan Martin semalam karena ia fokus pada Bryan.
"Ohh gitu,boleh heheh ini belum pesen ojek juga sih."ucap Jill.
"Masuk Jill."ucap Bryan yang sambil membuka kaca mobilnya.
Setelah lama basa-basi,akhirnya mereka pun tiba di rumah Jill.
"Makasih ya udh dianterin."ucap Jill dengan mula lelahnya.
"Iya santai aja..lainkali jalan bareng ya!"seru Bryan dengan tatapan surganya.
*Di kamar Jill*
JILL KAGET kenapa ia mau pulang bareng sama Bryan padahal kmren malem ia baru saja dipermalukan, tetapi satu kali belum usai untuk membuka hati dengan orang lain,mungkin Bryan berbeda dengan Martin.
*Pagi-pagi di rumah Jill*
"Jill,temanmu sudah menunggu di depan."ucap paman.
Jill bingung siapa yang pagi-pagi datang ke rumahnya.Lalu,setelah melihat,
"Bryan ?!Kamu ngapain kesini?"tanya Jill dengan sedikit kaget.
"Masa aku kesini harus izin dlu haha,gausah kali.."ucap Bryan dengan ketawanya.
Setelah lama berbincang bersama paman,akhirnya Jill dan Bryan pun berangkat bersama.Di mobil ,Jill mengatakan semua kejadian yang dilakukan Martin 2hari yang lalu.Setelah Bryan mendengar itu,ia terlihat kaget.
*Setibanya di kampus*
"Oh pantesan kemaren dibela ternyata udh pacaran!!"seru Martin yang membawa teman-temannya.
"Emang cewek murahan gitu yaa,Bro hahahaha.."ucap salah satu teman martin.
Jill pun merasa sangat menyesal dan sedih pernah dekat dengan martin karena sikapnya yang selalu mempermalukan Jill di depan orang banyak.
*Setelah selesai kelas*
"Jill,gausah sedih dia emg gtu kok,,gimana kalo kita jalan-jalan ke mall aja ?"ajak Bryan dengan menghiburnya.
"Hmm,boleeh,Bry!"ucap Jill sambil jalan ke parkiran.
*Di mall*
"Gila sih ini refleshing banget hehehe,gua sedih banget Martin sm temennya berani ngomong gitu ke gua.."ucap Jill dengan muka sedihnya.
Akhirnya,untuk mencairkan suasana, Bryan mengajak Jill makan bersama di Lacamera.
"Kamu mau makan apa?"tanya Bryan.
"Aku kentang goreng sama milk tea aja."ucap Jill.
Setelah selesai makan,mereka berdua pergi ke parkiran untuk pulang.Dan setengah jalan,Jill bertemu dengan Vira,teman masa kecilnya yang sudah lama tinggal di Aussie.
Jill pun turun sebentar untuk memanggil Vira.
"Vira?Lu ngapain disini bawa koper ?"tanya Jill yang sedikit kebingungan.
"OMG,Jill!!Udah lama banget ga ketemu,ini gua baru pulang dari Aussie mampir bentar kesini,ini lagi cari tempat tinggal sama taksi,,"ucap Vira yang sambil menatap Bryan seakan-akan pernah melihatnya.
"Hmm,Jill,itu pacar lu ya ?"ucap Vira.
"Ehh,bukan nih kenalin ini Bryan.Dia temen kampus gua,dia baik banget lho sama gua,lu harus kenal sih sama dia.."ucap Jill dengan muka polosnya.
"Bryan??!!Kamu ngapain sama Jill HAH ?,setelah kamu ninggalin aku 4tahun yang lalu di Aussie!"seru Vira dengan teriakannya yang membuat Jill terkesima.
"Hah?Baik?Lu harus tau sesuatu,Jill.Dia adalah cowok yang ga bertanggung jawab!Dia ninggalin gua di Aussie karena dia nemuin cewek lain disana.
Gua gatau dia bawa cewek itu kemana,gua nyesel pernah kenal sama ni cowok."ucap Vira dengan tatapan kesalnya.
"Bry,ternyata gua salah menilai lu.Ternyata,,lu sejahat ini ya sama cewek,udah gua bilang emg semua COWOK itu sama aja!!"seru Jill yang membawa Vira pergi dari sana.
"Jill, tunggu!Itu cuman kesalahpahaman doang,lu jangan langsung percaya sama orang ginian."ucap Bryan yang berusaha menjelaskan pada Jill.
WOIII!!!UDAH TELAT KELES HAHAHAH,EMANG BENER YA SEMUA COWO TUH SAMA AJA CUMAN INDAH DI AWAL DOANG BAIK-BAIK,AKHIRNYA APAAN?cakit hati bebs :) .
Disana,Jill menemani Vira dan mengajak Vira agar ia tinggal saja di rumah pamannya saja.
"Oiya,Vir...kalo mau,lu bisa tinggal di rumah paman gua, sekalian cerita-cerita gitu hehehe.."ajak Jill dengan rayuannya.
"Hah,kalo gitu boleh deh hehehe..makasih ya Jill udah kangen banget nih!!"ucap Vira.
Vira adalah sahabat kecilnya yang sangat Jill sayangi.Mereka tidak pernah berantem karena suatu hal.Karena itu,persahabatan mereka sampai sekarang ini.
PS: gais,di second date ini ,mungkin emang Jill belum nemuin yang terbaik hadeuu...bagi cowok yg baca jangan sbel ya wkwk!! cman cerita doang kok,check part 3 okey!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MY BOY(FRIEND)
Romance₊˚ ༘🌹𖤐 💌🥂🕊࿐ Jill,cewek yang sudah mengikuti beberapa kali kencan ,tetapi tidak pernah ada yang serius dan seperti kriterianya.Tetapi,situasi ini berubah sejak kedatangan Jayden.Siapa Jayden ?Apa yang dilakukan Jayden pada Jill ?