Hal Sederhana Yang Kita Lakukan
Park Chanyeol - Byun Baekhyun
Romance (drama), Boyslove
~~~ZONE614~~~
Chanyeol yang benar-benar sibuk sedari tadi dengan layar hadphonennya akhirnya melirik ke samping, mendapati suami manisnya tengah setia menatap layar tv yang menayangkan drama mingguan kesukaanya.Duduk bersandar dengan kaki di lipat di atas sofa sambil satu mangkuk putih susu berukuran sedang berisi strwaberry segar terpangku di paha si manis, Chanyeol tersenyum. Kemudian meletakkan handphonennya sembarang di meja depan mereka, lalu ia menggeserkan tubuh mendekati si manis.
Sekali percobaan Chanyeol berhasil menganggakat suami manisnya itu ke atas pangkuannya. Membuat pekikan dari si manis yang hampir menjatuhkan semangkuk strawberrynya.
"Yak! Yeolliee bodoh." Bibirnya mengerucut.
Posisi simanis yang menghadap ke arahnya membuat Chanyeol mengusap-usap wajah di dada kenyal sang submisif. Hanya sebentar lalu menengadah mengambil kecupan dari belah bibir tipis nan kecil yang kini berperasa strawberry.
"Baekkieku masih marah hmm?"
"Ck." Baekkie atau Byun Baekhyun, seorang penyanyi kenamaan, idol yang banyak di gandrungi baik di dalam maupun luar negeri. Seorang pria terbilang manis, imut, dan tampan serta cantik dalam cara yang bersamaan.
Banyak yang menyukianya, dan itu sudah menjadi rahasia publik. Namun yang berhasil merebut posisi sebagai pendamping seorang Baekhyun adalah Park Chanyeol. Teman se-profesi, se-agensi di saat dulu memulai karir di dunia hiburan.
Pertemuan mereka sederhana. Training, saling dekat, Chanyeol merasa ada ikatan yang membuat mereka bisa bersama, Baekhyun yang tak menampik merasa nyaman terhadap Chanyeol, maka jadilah sekarang. Pasangan paling romantis yang mengubah beberapa streotip dunia.
Tapi Baekhyun sedang merajuk, karena suami tampannya itu mengesalkan sungguh.
"Sayang, aku sedang memilah-milah permintaan lagu dari beberapa perusahaan yang di berikan manager song," katanya sambil membalikkan wajah Baekhyun agar menghadapnya.
"Dusta." Singkat Baekhyun.
"Hey hey... apa maksudmu dusta. Aku bersungguh-sungguh."
"Aku... " Baekhyun menunduk, bibir mengerucut. "Tidak suka diabaikan Yeollie, kau tahu itu."
Chanyeol mengangguk paham, ia memang tahu yang satu itu. Namun bukan berarti Baekhyunnya ini orang yang haus untuk selalu di perhatikan, hanya saja jika mood laki-lakinya itu buruk maka seperti ini. Terlalu sensitif.
"Memangnya ada apa, katakan, maaf tadi tidak memperdulikanmu." Kalau begini harus Chanyeol yang mengalah.
Baekhyun diam sebentar. Kemudian memindahkan mangkuk strawberrynya ke atas meja, lalu memeluk Chanyeol, pipi kanannya tepat di dada sang dominan, terdengar detak jantung Chanyeol yang seirama detak jantungnya.
"Aku tidak ingin bermain drama, tapi perusahaan sangat mengharapkan itu. Aku ingin menolak, tapi.... aku tidak enak pada perusahaan yang menaruh harapan padaku."
Chanyeol mengelus lembut rambut silver si manis, warna rambut baru Baekhyun sejak comeback tiga minggu lalu.
"Aku paham," ujar Chanyeol.
Baekhyun melirik ke atas, matanya menemukan jakung Chanyeol yang sedikit bergerak.
"Besok aku sedikit lenggang. Nanti aku yang ke perusahaanmu dan memberikeputusan, bagaimanapun aku suamimu. Aku yang berhak memberi izin tidak."
Baekhyun tak mengatakan apa-apa, hanya kemudian ia mengecup dagu Chanyeol cepat.
"Jadi, masih marah?" tanyanya lalu menunduk melihat si manis. Baekhyun tersenyum tapi mengangguk.
"Tidak ada game, tidak ada sosial media, tidak ada apapun lewat handphone selama 1 bulan kedepan. Paham?"
"Eh, tapi kalau ada pekerjaan yang menghubungiku?"
Baekhyun menegakkan duduk di pangkuan Chanyeol. Menoleh ke arah meja lalu mengambil handphone suaminya. "Aku yang pegang, pekerjaan atau bukan nanti aku yang mengabarikan padamu."
"Tapi kau juga punya kesibukan, kalau itu menganggu?"
Baekhyun menggeleng cepat sampai rambutnya ikut bergoyang.
"Tidak akan."
Chanyeol menghela pasrah. Ingat, ketika Baekhyun dalam mood buruk ia kadang harus mengalah.
"Terserahmu saja. Kemari, peluk aku."
_________________________
TBC
_________________________7-mei-2020
Aku greget pen update juga soalnya yg lain progres ceritanya pada bagus-bagus... duh aku😌
Salam manis
Chanbaek is real
KAMU SEDANG MEMBACA
Hal Sederhana Yang Kita Lakukan
Fanfictioncerita ini dimulai dengan begitu sederhana. Seperti Chanyeol yang memiliki beban. Tetapi, setelah berpikir dan belajar untuk waktu yang panjang, untuk meyakini diri sendiri pada masa diam-diam. Akhirnya Chanyeol melamar sang pujaan. Diterima dengan...