1. A Trip

922 53 14
                                    

Disuatu kota, Michigan, USA
2023

"Woi, bego... Bangun." Ujar seorang lelaki.

Lelaki tersebut itu berambut hitam, bermata coklat, berkulit putih, dengan panjang tubuhnya mencapai 170cm. Ia adalah Aldo Setiawan.

"Apasih, tiba-tiba nendang, orang lagi enak tidur." Rengek seorang lelaki berambut coklat, bermata biru muda seperti es, berkulit putih, dan dengan panjang berukuran 180cm. Ia adalah Kyle Rodiberg.

"Lu ngapain tidur jam segini? Masih sore loh, lu mau makan? Soalnya gua udah pesen makanan." Ujar lelaki berambut hitam dengan nada bosan.

"Iya, iya gua bangun, Aldo chayanku *kedip-kedip mata kek banci* Gua makannya nanti aja." Lelaki berambut coklat tersebut bangun dan melihat makanan yang terletak di meja.

Sontak lelaki berambut hitam yang kini bernama Aldo merasa jijik.
"Lu bule tapi kesannya bukan kek bule gini, malah kek banci, gua 50 persen nyesel temenan sana lu, Kilo. Malah pake bahasa gaul gitu lagi..." ungkap Aldi.

Lelaki berambut coklat sedang sibuk mencuci tangannya. "Ya maap, siapa suruh gua harus tinggal di Jakarta empat tahun. Terus nama gua bukan kilo, woi... Masa lu udah lama temenan sama gua masih ga inget nama gua, Nama gua Kyle... K-Y-L-E."

"Iyain dah..." gumam Aldo.

Mereka berdua sudah seperti saudara kandung semenjak kedatangan Kyle ke Kost-an Aldo karena Kyle sedang melaksanakan program pertukaran pelajar.

Saat Kyle pertama kali bertemu dengan Aldo, mereka sangat canggung karena kedua pihak tidak bisa berbahasa satu sama lainnya. Tetapi walaupun ada penghalang komunikasi, mereka tetap bisa berteman sampai sekarang. Dengan tekat yang kuat untuk belajar kedua bahasa, mereka akan saling mengajari.

Selama 4 tahun di Indonesia, Aldo pun mengajari Kyle bahasa Indonesia sampai dia fasih dan dengan hasil yang memuaskan walaupun tidak terlalu sempurna.

Kebetulan Aldo juga tidak pandai berbicara bahasa inggris, giliran Kyle lah yang mengajari Aldo sampai dia fasih. Mereka akhirnya menjadi sangat dekat bahkan beberapa teman mereka berdua menjuluki mereka "Abang-Adik" atau "Prilaku kembar" karena sifat mereka ada yang beberapa sangat mirip.

Aldo dan Kyle akhirnya pindah ke Michigan, USA karena Aldo tiba-tiba ditunjukkan untuk mengikuti program pertukaran pelajar, anehnya, program tersebut berjalan selama 4 tahun. Tetapi mereka dapat mengunjungi keluarga mereka setiap sebulan dua kali, tiket trip sudah disediakan oleh pengurus program.

**TIME SKIP**

"Lu pernah nonton Attack On Titan ga?" Tanya Aldo.

"Ga." Kyle bilang sembari menonton TV. Saat Aldo membuka mulutnya, Kyle menyambungkan "But... I know what is that, banyak orang yang ngebahas AOT di media sosial." Kyle pun mengambil Handphone-nya.

"What a shame, bagus loh acaranya, gua rekomendasi." Aldo menghela nafas.

Bagi yang belum tahu, Keluarga Kyle mempunyai bisnis senjata kecil, mau dari senjata api maupun senjata tajam. Perusahaan ini dinamakan Rodiberg Arms Distributors. Tujuannya adalah jual dan beli senjata.

Tentu bisnisnya pun legal dan sudah berdiri sejak perang saudara Amerika Serikat terjadi.

Karena bisnis keluarga Kyle yang sudah berdiri sejak lama, produknya pun sudah tersebar dikalangan luas dan diminati oleh beberapa perusahaan Private Military Contractor (PMC) serta perusahaan-perusahaan militer lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Way Trip (An Attack On Titan OC FanFic) *Currently On Rewrite*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang