MIMPI ITU

17 2 0
                                    

  Sepanjang malam Mira dan geng nya merencana kan tentang apa yg akan dilakukan ya pada myra ,sebegitu bencinya pada Mayra membuatnya menghalalkan berbagai cara.
  
Grup caces

  mira: ''gays jangan lupa buat pesta besok''

violet:''gua gak bakalan lupa kalo acara beginian ''

rebeca;''tenang aja mir udah gua siapin semua''

mira :''siapp''

maura; ''myra bakal mampus''

rebeca:''gua gak sabar buat lihat wajah ya yg polos tapi menghanyutkan itu''

mira;''siap siap buat besok gays''

violet:''siap''.

begitulah pembahasan malam ini yg membuat mira semyum puas ,mira pun merebahkan tubuh nya dalam Kasur dan perlahan membenamkan matanya dan dalm sekejap ia sudah berada dlam dunia mimpi.

{dunia mimpi mira }

#mira anatasya

aku berada dalm dunia yg indah karan aku melihat ayah dan mama disamping ku membelai dan  mencium pucuk rambut ku sampai hal yg menyedih kan itu tiba ,tiba tiba meraka marah dan terlihat kecewa padaku mereka pergi meninggalkan ku sendiri  aku berusaha memanggilnya meneriakinya ,tapi mereka terus pergi.

 aku menanggis sendirian ditenggah kesunyian malam kelam ''mama janggan pergi mama janggan tinggalin mira ayah ''panggilku  sampai tanggan dinggin menyentuh kulitku membuatku terbanggin dlam mimpi buruk yg sering ku alami.

''mira banggun sayang kamu kenapa ''tanya tante indah

''hahah aku mimpi tan mimpi yg sama ,aku kangen ayah ,ibu tan kenapa mereka pergi ''tangis ku pecah tante indah menenangkan ku dan menguatkan ku .

''sudah janggan sedih kan ada tante''sambal memeluk ku .

#sudut pandang ketiga 

kasian mira,ia mengalami mimpi  yg selalu menghantuinya ,tante indah turun setelah menyelimuti mira yang sudah tertidur.

ia menelfon ibu salah satu kerabat yg selama ini masih bias dihubunggi dan menceritaka tentang keadaan maira 

"halo jeng iya maaf saya nelfon malam malem ini mengenai keadaan mira yg makin parah ,gimana kalo kita menjelaskan kepada nya tentang semua yg terjadi''

''saya nurut apa yg terbaik menurut kmu ''

''oky kan saya pikirkan caranya ''

''tapi jeng kita gak pernah tau kabar dari sari dan suaminya sudah lebih 20 tahun tanpa kabar dan sepertinya ia punya anak lagi''

''iya keslah yg dulu dilakukan oleh ayah sanggat fatal ,ia membuat keluarga berpecah belah''

''tidah semua slah ayah ,ayah mengginginkan yg terbaik untuk anak anak nya ''

''benar kamu yasudah saya tutup telfonya ''

''iya ,see you''

  tante indah tinggal bersama mira  seorang diri ia belum menikah karna tak inggin menikah dulu ia anak yg diwarisi kekayan untuk menggurus perusahan dari ayah nya ,itu yg menyebabkan dia sibuk denggan pekerjaan .


perjalan hidup yg rumit denggan konflik yg ribet ,bagaimana apa yg sebenarnya di sembuyikan dari mira apa munggin ada hubunggan nya dengan myra .



hai guys gima aku aja yang nulis binggung 

pinggin cepet cepet nyelesaiin deh 

chapter nya bakal pendek pendek  hehheh

oky lanjet cus baca ,I love you all


setan milenial menduniaWhere stories live. Discover now