Pagi-pagi Taemin sudah membuat gempar dunia maya, bagaimana tidak jika dia memposting foto dirinya saat menengok Minho, tapi difoto itu bukan hanya ada dirinya yang berdiri bersebelahan dengan Minho melainkan ada sosok anak kecil dalam gendongan Minho.
Caption "Si kecil Asher, yang sedang menjadi tranding topic akhir-akhir ini. Kesayangan Shinee~ Shawol ayo sayangi Asher"
Sontak saja postingan ini menjadi tranding topik, akhirnya mereka tahu nama anak yang akhir-akhir ini selalu menjadi topik pembicaraan.
.
.
.
.
.
Sementara itu, berbanding terbalik dengan dunia maya yang sedang berbahagia membicarakan Asher, pangeran kecil kita justru..."Hah~" Taeyeon menghela nafas sambil mengelus rambut Asher yang tengah menangis sesenggukan sambil duduk dipangkuannya seperti koala, Taeyeon merasa sejak beberapa hari yang lalu Asher menjadi sangat rewel bahkan gampang sekali menangis padahal biasanya Asher adalah sosok yang sangat manis dan penurut. Taeyeon tahu Asher hanya ingin menghabiskan waktu dengan dirinya dan Baekhyun tapi jadwalnya dan Baekhyun benar-benar sedang padat, rasanya tak enak jika setiap hari harus meminta salah satu teman mereka menjaga Asher, sejak kecil Asher tak memiliki pengasuh dia hanya di asuh oleh keluarga Taeyeon dan Baekhyun juga dibantu oleh teman-teman mereka.
"Appa masih tidur, sudah ya jangan menangis nanti kita telpon Appa lagi, ya?" Ujar Taeyeon sambil menghapus air mata Asher, jam masih menunjukan pukul 09.00 pagi jelas saja jika Baekhyun belum bangun, sedangkan Asher justru sudah bangun sejak pukul 06.00 pagi, terbangun dengan menangis, sungguh mengagetkan Taeyeon karena sudah lama Asher bangun sambil menangis memanggil dirinya, biasanya memang selalu memanggil Taeyeon tapi tidak sambil menangis. Setelah diam dia bermain dengan Zero tapi kembali menangis saat melihat Taeyeon menyiapkan pakaian, setelah berhasil ditenangkan kembali menangis ketika sang Appa tidak menjawab telponnya.
"Jangan-jangan kamu memang hamil, Unnie~" kata Yoona yang keluar dari dalam kamarnya dengan pakaian rapi, saat ini mereka sedang berada di dorm SNSD. Taeyeon hanya melirik Yoona sekilas, ledakan ini sudah ia dengar beberapa hari belakangan.
"Kata orang kalau tiba-tiba anak terus-terusan lewet tanpa sebab mungkin dia makan memiliki adik, jadi-*"
"Eomma~ adik~" Asher yang tadi sudah mulai tenang kembali menatap Taeyeon dengan matanya yang berkaca-kaca, pipinya masih basah efek menangis tadi, rengekan 'meminta adik' mulai terdengar. Taeyeon melempar bantal sofa ke arah Yoona sebelum menghela nafas dan kembali membelai rambut Asher.
Taeyeon bersyukur memiliki teman-teman seagensi yang sangat membantunya tapi sifat jail mereka terkadang justru membuat Taeyeon kesal. Sejak Asher rewel mereka justru mulai menggoda Taeyeon hamil bahkan membujuk Asher agar meminta adik, tentu saja itu justru membuat Taeyeon justru semakin pusing, padahal mereka sudah cukup pusing dengan Asher yang tiba-tiba rewel tak ingin berpisah dengan mereka. Taeyeon tahu teman-temannya hanya bercanda tapi sayang saat ini Asher tidak sedang ingin bercanda buktinya malah semakin menjadi tingkat rewel Asher.
Yoona tertawa sebelum mengambil bantal yang terjatuh di lantai, mengambilnya dan mengembalikannya ke samping Taeyeon. Menghapus air mata di pipi Asher sebelum menciumnya, "yang mau jalan-jalan sudah, ya jangan menangis, kasihan Eomma," ucap Yoona.
"Nda mau, mau eomma~" ucap Asher sesenggukan lalu menyembungikan wajahnya di leher Taeyeon. Yoona memberi pandangan meminta maaf pada Taeyeon.
"Unnie kapan Sooyoung Unnie datang?"
"Harusnya sebentar lagi tapi aku tidak yakin Asher mau ikut dengan Sooyoung. Sudahlah, sana berangkat nanti kamu terlambat."
"Baiklah Unnie, aku berangkat," ujar Yoona sebelum mencium Asher dan pipi Taeyeon.
"Hati-hati."
.
.
.
.
.
tbcSora udah kerja jadi ya bakalan slow ya updatenya
*Kalo yg orang jawa pasti tau demarinen
Vote + comment plizzz~
Bulan ini banyak moment baekyeon yak wkwk
Purwokerto, 20 Mei 2020
Sora H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Son
FanfictionMereka tidak perduli dengan popularitas, mereka tidak peduli dengan segala macam hujatan yang mereka terima karena yang mereka inginkan adalah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans mereka. Tapi ada hati lain yang sangat mereka jaga, apapu...