Taeyeon reflek langsung menggenggam tangan yang berada di atas perutnya saat kesadaran mulai menghampirinya, tubuhnya tegang untuk sesaat sebelum ingatan semalam memenuhi memorynya kembali, dia kembali rileks saat ingat bagaimana bisa tangan itu kembali memeluknya seperti ini. Tatapan Taeyeon melembut, di tatapnya sosok laki-laki yang masih memeluknya dengan Asher berada di tengah mereka. Tanpa sadar Taeyeon mulai membelai rambut laki-laki itu, kapan terakhir kali mereka ada di posisi ini? Dulu saat awal-awal mengadopsi Asher mereka sering berada di posisi ini, membuat Taeyeon merasa paling bahagia dan paling sempurna, itu dulu sebelum Taeyeon harus mengubur dalam-dalam impiannya yang bahkan belum terwujud, dirinya bahkan tak yakin jika bukan karena Asher apakah mungkin dia dan Baekhyun masih bisa berkomunikasi?
Tatapan Taeyeon berganti ke arah putranya, dia yang mengubah hidup Taeyeon, Taeyeon sangat dekat dengan keluarganya, dengan orang tuanya tapi jika tanpa Asher, dia tak yakin bisa menjadi dirinya yang sekarang, orang-orang di dekatnya sering kali menggunakan Asher untuk memupuk kembali semangatnya, untuk membuatnya bangkit karena memang sepenting itu Asher dalam hidupnya. Di ciumnya kening Asher sebelum dia mulai bangkit dari tidurnya tanpa mengganggu tidur 2 orang yang amat berharga baginya.
Ingatnya mulai memikirkan hari kemarin, sungguh hari yang melelahkan, dia hanya berharap hari ini Asher sudah kembali menjadi dirinya yang biasanya.
Asher di antar lebih awal ke Baekhyun karena terus menangis, akhirnya Baekhyun membawanya ke kantor SM karena dia ada jadwal di sana. Sempat di titipkan pada member NCT bahkan ikut diaran vlive mereka sebelum mulai manangis dan berakhir jadwal Baekhyun yang harus di tunda. Taeyeon membuat teh manis sambil melihat-lihat twitter, anaknya menjadi tranding topik lagi setelah tertangkap kemera menangis bukan hanya di mini market tapi juga di siaran vlive NCT, banyak yang mencemaskan Asher, hati Taeyeon menghangat begitu membaca komentar-komentar yang mendoakan Asher, Asher menerima banyak cinta. Tapi bagaimana jika mereka mengetahui jika Asher adalah anaknya dan Baekhyun?
Taeyeon mengunggah story di instagramnya. Ini adalah setelah dirinya melakukan siaran vlive untuk single terbarunya yang berjudul "Happy" saat di ruang tunggu tiba-tiba Taeyeon yang sedang menggendong Zero dikejutkan dengan kedatangan Baekhyun juga Asher yang membawa sebuket bunga. Taeyeon tersenyum mengingatnya, setelah itu mereka pergi makan malam, mereka pikir Asher sudah kembali seperti biasanya, selama makan malam dia terus bercerita dan bercanda tapi saat akan di bawa pulang oleh Taeyeon, dia menangis lagi akhirnya Baekhyun yang membawanya pulang tapi tidak sampai 1 jam Baekhyun menelponnya dan mengatakan jika Asher menangis mencarinya jadilah Asher diantar ke dorm SNSD tapi lagi-lagi tidak mau ditinggal oleh Baekhyun. Itulah bagaimana akhirnya mereka tidur bertiga.
.
.
.
.
."Appa bangun~"
"Asher berat," kata Baekhyun masih dengan mata terpejam tapi tangannya berusaha memegang tubuh Asher yang tengah duduk diperutnya sambil melompat-lompat. Ditidurkannya Asher di sampingnya sambil dihujani ciuman yang membuat Asher tertawa karena geli, pandangannya mengarah ke segala arah berharap sosok wanita yang semalam tertidur di sampingnya ada di sana.
"Appa sudah~" Baekhyun menghentikan ciumannya, "Oemma bilang Appa bangun harus kerja, gendong~" ujar Asher sambil menyodorkan tangan. Baekyeon berdiri dari tempat tidur sebelum menggendong Asher.
"Oemma mana?" Tanyanya sambil mencium pipi Asher sekali lagi.
"Buat sarapan."
Ahh~ pemandangan ini yang ingin Baekhyun lihat setiap hari, melihat Taeyeon memasak, inginnya sih berlama-lama kalau bisa hari ini dia ingin menghabiskan waktu ber3 dengan Taeyeon dan Asher tapi saat melihat jam dia sadar jadwalnya sudag menunggu, sebentar lagi pasti ada manager yang menghubunginya.
.
.
.
.
.
Baekhyun sedang beristirahat di ruang latihan saat Chanyeol datang menghampirinya, "aku melihat Asher menyanyi di siaran vlive Red Velvet, moodnya sudah membaik?" Tanya Chanyeol saat duduk di samping Baekhyun."Ya, tadi pagi dia sudah ceria seperti biasanya."
"Dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama kalian."
Baekyeon tersenyum, bukan hanya mood Asher yang membaik, hari ini moodnya sangat sangat baik, apalagi saat melihat fans BaekYeon melakukan cocoklagi tentang insta story Taeyeon, Baekhyun jadi ikut bertanya-tanya apa maksud "100" dalam story itu? Apakah memang di tujukan untuknya? Semoga bukan hanya dirinya dan Asher yang moodnya membaik, seperti mendapat kekuatan baru tapi semoga saja Taeyeon juga demikian dan bolehkan Baekhyun berharap jika akan semakin banyak orang-orang yang akan mendukung hubungan mereka?
.
.
.
.
.
TBCHallo~ Sora ga tau mau ngomong apa jadi semoga kalian menikmati cerita ini~
Jangan lupa tinggalkan vomment~
Purwokerto, 26 Juli 2020
Sora H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Son
FanfictionMereka tidak perduli dengan popularitas, mereka tidak peduli dengan segala macam hujatan yang mereka terima karena yang mereka inginkan adalah menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan fans mereka. Tapi ada hati lain yang sangat mereka jaga, apapu...