(40) Ferrari Putih

6.5K 349 2
                                    

Rina POV

Gue baru aja pulang dari Maldives, dan langsung mendapat ceramah panjang lebar dari Papa dan Mama yang entah bagaimana bisa ada di bandara saat gue baru tiba di Bali. Gue hanya bisa terkekeh geli melihat keduanya terus berceramah sampai berkacak pinggang. Bahkan ceramah mereka ga berhenti sampai gue tiba di rumah gue di Bali!

"Bahahahaha... Oh Pa, it felt so great! You won't believe it! That was my first time!!!" teriak gue di depan Papa dengan sengaja.

"Oh astaga! Ini karena kamu Reza, sekarang putri kita jadi aneh kan?! Kamu sih nyuruh ga bener dan dia jadi macem-macem! Kamu juga sih yang ngijinin dia tinggal jauh-jauh dari kita! Pokoknya aku ga mau tau, kamu yang harus tanggung jawab!!!" omel Mama.

"Loh, tapi kan bukan aku yang tidur sama dia sayang. Masa aku yang tanggung jawab dan nikah sama putri kita sendiri?!" tanya Papa ga percaya.

Gue hanya bisa tertawa melihat orang tua gue yang kayak ABG labil ini. Berasa lihat sinetron lebay deh.

"Paaa... lusa aku mau pergi ke Jepang sama temen-temen aku. Boleh ya ya ya??? Ini juga bareng Rio, Fiona, Jim, dan Kayla. Boleh yaaaaa.... pleaaseeeeee???" kata gue sememelas mungkin.

"GAK BOLEH! Kemarin itu kesalahan terbesar Papa ngijinin kamu liburan keluar negeri dan kamu jadi macam-macam. Jadi ga ada yang kedua kali!" tegas Papa.

"Well, tapi emang bener-bener felt so great, Pa. Maldives itu bener-bener ga bisa dipercaya! Itu pertama kalinya buat aku ke sana dan aku jatuh cinta sama pemandangannya!" kata gue jujur.

Yahh, salah sendiri Papa sama Mama mikir yang macem-macem. Gue mana mungkin sih ngelakuin sex sama orang baru dikenal, mereka ini. Ckckck.

"Loh? Jadi My Angel, kamu....?"

"Makanya Papa sama Mama tuh mikirnya jangan yang mesum mulu! Kalau aku having sex di sana, berarti aku Cuma having sex sama pasir dan ombak laut di sana! Tuh, minta aja tanggung jawab sama mereka." sindir gue.

Papa dan Mama jadi salah tingkah. Gue hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kedua orang tua gue ini.

"Ya udah. Kamu dapet ijin Papa buat pergi ke Jepang, my Angel. Ini juga demi kamu ga ditemuin Ares yang berusaha merebut kamu dari Papa." Jelas Papa.

Gue langsung tersenyum lebar.

***

Setahun lewat begitu saja dan rasanya semua kesedihan gue yang dulu hilang tanpa jejak. Semua digantikan dengan momen-momen perjalanan gue keliling dunia!

Eropa dan Asia bener-bener luar biasa! Sayangnya, temen-temen gue malah bikin gue iri setengah mati setelah perjalanan kami ke Paris minggu lalu. Kenapa?

Rio jadian sama Fiona! Sedangkan Jim juga ga mau kalah, dia jadian sama Kayla! Kesel kan gue jadi jomblo satu-satunya?!

"Tega banget sih kalian!!!" protes gue.

"Yeee... ga tega kali! Lu sama si Ben aja gimana? Dia kan fans lu, bahkan dia cinta mati sama lu sampai ngejar-ngejar lu mulu." Tawar Fiona sambil mengedipkan sebelah mata.

Issshhh... Ga mau!

"Ben kan keren, bahkan dia punya band lagi. Lu yakin tuh ga mau sama dia?" tanya Rio.

"ENGGA! Lu berdua rese! Mana mungkin gue mau pacaran sama orang yang ga gue suka. Huh!" balas gue kesal.

"Yaaa terus lu mau nunggu pangeran kuda putih yang setahunan ini lu hindarin? Si pangeran juga capek kali nyariin lu yang ga kunjung-kunjung mau ditemuin!" sindir Kayla.

"Kalau gue jadi orang itu ya, udah dipastikan gue cari cewek lain. Lagian capek kali naik kuda putih mulu, mending juga Ferrari warna putih! Sama-sama ada kudanya kan?" tambah Jim.

Mereka ini temen atau temen sih! Kok nyebelinnya tingkat dewa?!

Yah, emang sih perlu gue akui kalau gue emang masih nunggu cinta gue yang udah ga mungkin berbalas. Empat orang temen gue ini tau betul itu!

Tapi, sekalipun Ares nyariin gue, itu pasti karena rasa bersalahnya sama gue. Gue kan kabur diem-diem dan ga jelasin masalahnya. Itu pun gue kabur setelah adegan tarik-tarikan sama dia. Pasti dia kira gue marah sama dia.

Huff.. mana mungkin gue marah sama dia. Gue bahkan cinta sama dia. Sampai detik ini! Bahkan setahun lewat aja ga bikin perasaan gue ke dia hilang gitu aja. Gue malah kangen setengah mati! Ga jarang gue mimpiin bahkan nangis karena pengen ketemu.

Tapi bener kata Papa dan Mama. Gue harus move on. Ga sama Dimas, sama yang lain juga bisa. Iya kan?

Ah, tapi pasti ga akan bisa. I love him, and that's why gue ga bisa ngeliat cowok lain.

"Yahhh... terserah kalian deh. Yang jelas gue masih nunggu buat dijemput pulang sama pangeran yang lu bilang mending naik Ferrari putih."

"Besok gue cat Ferrari merah gue jadi putih kalau lu mau pulang sama gue sekarang..." kata seseorang yang memeluk gue dari belakang.

Deg!

But I Love HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang