Warning Typo
.
..
..
..
..
..
..
..
..Happy Reading.
⭐Vote dulu baru baca⭐(Sedikit pemberitahuan part ini sedikit mengandung bahasa kasar)
Solbin berjalan dengan santai menuju sebuah rumah yg berada di kompleks rumah yonggi. dia berjalan sambil mengumpati sesuatu,entah lah rasanya dirinya itu ingin sekali mencakar-Cakar wajah Yulhee!
Solbin sampai disebuah rumah yg terlihat cukup sederhana. Dengan pemandangan taman kecil didepan rumah itu.cukup,memberi nuansa nyaman tersendiri.
Langkah solbin semakin cepat saat dia sudah memasuki pekarangan rumah tersebut.berjalan lalu mrngetuk pintu bercat coklat dengan perlahan.
Tok Tok Tok
Setelah sekitar Empat menit suara kenop terdengar terbuka dari dalam.Solbin mengambil posisi berdiri yg benar lalu menatap lekat kearah pintu
Ceklek
Pintu itu terbuka.memperlihatkan seorang remaja pria tengah berdiri sambil memegang knop pintu.Anak itu sempat menatap kaget Solbin,pasalnya dia sudah lama tidak melihat solbin menginjakkan kaki di rumah nya.
"Noona?"
"Soobin~Ah,bisa kita bicara sebentar. ada hal penting yg ingin ku bicarakan."
Soobin tersenyum mempersilakan Solbin masuk terlebih dahulu.
"Masuk lah Noon,"
Solbin berjalan masuk di ikuti Soobin.
" Noona Ayo Duduk."
"Terimakasih Soobin~Ah."
"Noona mau minum.biar kubuatkan?"
"Tidak.terimakasih, langsung saja,"
Soobin mengangguk.lalu menatap Wajah serius Solbin,tidak biasanya Noona yg dia kenal Dari Yulhee ini memasang wajah serius di hadapan nya.Soobin jelas bingung. dia sama sekali tidak mengerti ada apa?.dan kenapa?,Apa ini ada hubungan nya dengan Yulhee.atau Gadis yg tengah yulhee Kurung didalam Gudang ditengah Hutan?
"Apa kau tau sekarang dimana Yulhee."
Soobin mendongak.Menatap sorot mata Solbin,Tebakan nya benar!Solbin pasti mencari Yulhee yg beberapa hari ini memang hilang kabar dan tidak lagi datang untuk menginap dirumah nya.
"Kenapa Solbin Noona menanyakan Yulhee noona?"
"Aku ada perlu dengan dia!Kau tau dimana dia?"
"Sebenar nya.."
Soobin menceritakan semua kejadian yg di lihat nya,semua tak terkecuali dengan mata nya dia melihat bagaimana kejamnya Yulhee pada yewon tetangga samping rumahnya. Soobin tidak bisa menyembunyikan semuanya sendiri,Setidaknya dengan ada nya Solbin bisa sedikit membantu ke khawatiran nya pada yewon.
Solbin benar-benar tidak percaya dengan apa yg dia dengar. ternyata Orang yg selama ini iya kenal baik hati,memiliki Kelakuan yg sama sekali jauh dari pikiran nya, Solbin tidak menyangka Kalau Ke TerOpsesian Yulhee pada yonggi sama sekali tidak hilang.bahkan malah semakin parah,Yulhee bahkan sampai menyuruh preman untuk menghabisi nyawa orang yg menghalanginya
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Full Wish [SUMJI.Proses Revisi!]
RomanceMengapa harus Hadir Jika Ujungnya Akan selalu Pergi.Seharusnya tidak Perlu Datang Jika hanya Untuk Singgah! Publikasi 21 Juni 2019 And ____