Di sebuah ruangan serba hitam terlihat seorang pria dengan rambut dan mata hitam sedang membereskan pakaiannya ke dalam koper. Sepertinya pria itu akan pindah rumah.
Dia saat ini menggunakan kaos putih dengan celana pendek selutut berwarna hitam. Terlihat tangannya dengan lihai memindahkan pakaiannya ke dalam koper tanpa merusak lipatannya. Setelah membereskan pakaiannya dia mulai mengecek barang barang lain yang mungkin akan dia butuhkan dan dia masukan ke dalam ranselnya.
Setelah itu pria itu langsung berjalan menuju ranjang hitam polos dan langsung berbaring di atasnya lalu menyalakan ponselnya. Setelah melihat lihat sebentar akhirnya dia mematikan ponselnya lalu kemudian men charge nya dan langsung kembali berbaring.
••••••••••
"Hoaam....."
Terlihat pria semalam kini telah terbangun dari tidurnya dengan wajah yang terlihat segar seakan akan dia tidak memiliki satu pun masalah pada dirinya.
Dia langsung berdiri dan mengambil handuk lalu berjalan menuju kamar mandi yang berada di kamarnya. Setelah mandi dia langsung bersiap siap mengenakan kaos abu abu polos dengan celana hitam panjang, lalu sebuah jaket hitam berhoodie dengan bagian punggung memiliki gambar bintang segi enam(gak tau namanya apa) berwarna merah terang.
Setelah itu dia mengambil kopernya dan memakai ransel di punggungnya lalu keluar dari kamar dan menuju ke bawah dimana keluarganya yang juga sudah terlihat siap berangkat sedang duduk di meja makan.
Melihat keluarganya sudah menunggunya di meja makan pria drngan pakaian serba gelap itu bergegas menuju meja makan dan langsung duduk di sebelah adiknya. Setelah seluruh makan seluruh keluarga itu pun berjalan beriringan ke luar rumah dan masuk ke dalam mobil yang sudah di keluarkan oleh ayahnya dari garasi.
Dalam perjalanan mereka berbicara ringan sambil sesekali bercanda hingga terdengar suara tawa dari ayahnya yang lumayan besar walaupun dia hanya mendengarkan dengan wajah datar sambil sesekali tersenyum.
Setelah berkendara selama berjam jam akhirnya terlihat mobil mereka mulai melaju pelan dan berhenti di halaman sebuah rumah besar dua tingkat dengan cat berwarna abu abu cerah, sepertinya keluarga ini seluruhnya menyukai warna gelap.
Semua keluar dari mobil dan mulai memindahkan barang barang dari bagasi mobil ke dalam rumah. Hingga dua jam berlalu mereka telah selesai mebereskan barang masing masing.
Pria serba hitam tadi terlihat sangat kelelahan kini sedang berbaring di tempat tidur sambil membayangkan kehidupannya di sekolah baru hingga setengah jam lalu dia berdiri untuk mandi dan lanhsung tidur di ranjang hitam polos seperti ranjang di miliknya sebelumnya
••••••••••
Kini pria hitam itu sedang mandi pagi sambil sesekali bersiul siul dengan raut wajah yang sangat datar. Setelah selasai dan mematikan shower dia keluar dari kamar mandi lalu memakai baju putih khas sekolahan lalu melapisinya dengan blazer hitam tanpa mengancingkannya hingga terlihat pakaian putihnya dan dasi biru panjangnya.
Untuk bagian bawah dia menggunakan celana hitam panjang dengan sepatu hitam dan kaus kaki putih yang tidak terlalu panjang.
Setelah itu mengisi buku ke dalam tas karena semalam dia tak sempat melakukannya lalu mengambil tasnya dan turun kebawah dan sarapan bersama keluarganya.
Pria tadi memakan roti isi miliknya dengan perlaha dan terlihat sangat menikmati. Lalu setelah selesai dia berpamitan pada kedua orang tuanya. Adiknya yang sekarang kelas IX pun melakukan hal yang sama.
Sehabis berpamitan dan mengambil makan siang mereka kedua kakak adik berambut hitam itu langsung brerjalan menuju sekolah mereka yang jaraknya tidak begitu jauh apalagi searah mereka pun berjalan bersama hingga sang adik sampai di sekolahnya lebih dulu. Tak lama kemudian sang kakak pun telah sampai di sekolahnya.
Ketika tepat berada di gerbang pria itu langsung berhenti dan melihat ke sekeliling. Setelah itu dia langsung melanjutkan langkahnya kembali.
'Sepertinya tidak akan membosankan di sini walaupun mungkin aku hanya akan bermalas malasan'
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru Senpai!!!
RomanceKarya original semoga aja memuaskan :D Yamada Kuro terpaksa harus pindah sekolah karena pekerjaan orang tuanya dan memulai kehidupan penuh cintanya disana. Itu aja gk ada yang lain Yaudah dibaca ya RyukiIzumi2312