"Namaku Yamada Kuro. Pindahan dari Kyoto Highschool" aku dengan wajah datar mulai memperkenalkan diri di depan kelas.
Setelah perkenalan singkat tadi aku langsung berjalan menuju bangku yang kosong yaitu di belakang paling pojok tepat di sebelah jendela. Aku tetap memasang wajah datar ketika berjalan.
Setelah aku duduk guru pun mulai menjelaskan pelajaran hari ini pelajarannya hanya pelajaran mudah lama kelamaan aku merasa bosan lalu melipat kedua tanganku di atas meja dan meletakkan kepalaku di atasnya.
Baru saja aku hendak tertidur tiba tiba terdengar suara seperti orang memanggilku.
"Yamada-san tolong maju kerjakan soal di papan" terlihat guru yang sedang mengajar memanggilku dengan sedikit kesal.
"Baik sensei" aku dengan wajah datar langsung berdiri dan berjalan ke arah papan tulis.
Aku langsung mengambil kapur dan mengerjakan soalnya dengan sangat cepat. Wajah guru yang mengajar pun terlihat sangat heran karena aku bisa mengerjakannya dengan mudah.
"Sudah selesai sensei" aku meletakan kembali kapur ke atas meja guru.
"Eh.... aa..... baiklah kau boleh kembali tapi tolong jangan tidur di jam mengajarku"
"Baik sensei"
Aku hanya bisa mengangguk dan kembali ke tempat dudukku. Ketika aku berbalik ke tempat dudukku beberapa wanita terlihat menunduk dengan wajah memerah. Hahaha sepertinya aku sangat mengagumkan.
Dibalik wajah datar terdapat hati yang sombong-author
Napa sih thor iri ya-kuro••••••••••
Kini aku sedang duduk di atap memakan bekalku yang terdiri dari 3 buah onigiri. Sambil membalas chat teman temanku dari sekolahku yang duku aku memasukkan potongan onigiri yang kedua ke dalam mulutku.
Tiba tiba terdengar suara orang yang berjalan tapi tak kupedulikan ini kan milik sekolah. Aku pun hanya melanjutkan menggigit onigiriku.
Pintu atap terdengar dibuka seseorang lalu nampak seorang wanita berambut hitam panjang dengan warna mata yang senada.
Di tangannya derdapat sebuah kantung yang berisi dua roti isi. Wanita itu langsung saja duduk di sebelahku. Hoi hoi walaupun ini milik sekolah setidaknya jika kita duduk di sebelah orang permisi dulu untuk sekedar penghargaan.
Tapi yasudahlah dia juga tidak mengganggu, aku pun memasukkan onigiri terakhirku ke dalam mulut lalu meminum soda kalengku dan berdiri hendak kembali ke kelas.
Baru saja aku mengangkat kakiku untuk melangkah terdengar suara lembut tapi tegas memanggilku.
"Maaf tuan tapi tolong tunggu disini sebentar" ternyata yang memanggilku adalah wanita di belakangku.
Aku pun hanya mengiyakan dan duduk kembali disebelahnya. Sambil menunggunya menyelesaikan makannya aku menggunakan ponselku untuk bermain game.
"Gochousama deshita" kulihat wanita disebelahku telah selesai makan. Ketika aku hendak melanjutkan gameku, ponselku serasa di rebut dengan paksa oleh seseorang.
"Bisakah kau mengembalikan ponselku nona"
"Maafkan aku tapi di sini dilarang penggunaan ponsel selama jam sekolah"
"Apa! tapi aku murid baru, bisakah aku mendapat keringanan" aku menjawabnya tetap dengan wajah datar tanpa menunjukan ekspresi berarti bahkan nadaku tetap sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aishiteru Senpai!!!
RomanceKarya original semoga aja memuaskan :D Yamada Kuro terpaksa harus pindah sekolah karena pekerjaan orang tuanya dan memulai kehidupan penuh cintanya disana. Itu aja gk ada yang lain Yaudah dibaca ya RyukiIzumi2312