Chapter 2

49 36 15
                                    

"Iya, hati-hati ngel!!" balas Angga sambil berteriak karena Angel yang sudah keluar dari rumah.

T_T


Sesampainya di sekolah,Angel pun segera menuju kelas nya IXA2 yang berada dilantai dua sekolahnya. Ia bersekolah di SMA JAYA KUSUMA. Sekolah nya terdiri dari tiga lantai,dimana lantai satu merupakan kelas sepuluh, lantai dua kelas sebelas, dan lantai tiga diisi oleh kelas dua belas. Sekolahnya ini merupakan sekolah elit yang sangat terkenal di Jakarta.

"PAGI SEMUANYAA!!" teriak Angel ketika ia sudah berada dikelas. "Berisik banget sih lu ngel! Pagi-pagi bikin telinga gua sakit ajah" omel Eka yang merupakan sahabatnya sejak ia kelas sepuluh.

"Yee biarinlah,mulut-mulut gua kok elu yang sewot" balas Angel sambil duduk disebelah Dewi yang juga sahabatnya sejak kelas sepuluh.

"Udahh kalian berdua masih pagi juga udah berantem ajah, bentar lagi bu Mia masuk" ucap Dewi mengingatkan.

"Lah emang udah bel yah?"
tanya Angel dengan polosnya. "udahlah daritadi kalii, makanya gausah berantem mulu" balas Dewi.

"Selamat pagi anak-anak," sapa bu Mia yang merupakan guru kimia yang ada di sekolahnya.
"Pagi bu.." balas semua murid.

"Aduhh lama banget sih bel nya" ucap Eka sambil melihat jam yang ada di tangannya.

Tettetett...
(anggap ajah suara bel)

"Oke anak-anak sampai disini dulu pelajaran hari ini, jangan lupa tugas nya dikerjakan!" ingat bu Mia.

"Iya buu" jawab murid.

"Ayok guys buruan ke kantin gua udah laper banget ini, keburu rame!" ajak Eka kepada dua sahabatnya.

"Iya iya sabar elah, gua lagi beresin buku dulu ini" balas Angel sambil memasukkan bukunya ke dalam tas.

"Kuylah kita ke kantin" ajak Angel yang sudah selesai membereskan bukunya.

~♥~~♥~
Jangan lupa vote and coment nya yah 😘~

The Eternal WitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang