PROLOG

81 32 12
                                    

Harapan adalah sesuatu yang diinginkan untuk didapatkan atau kejadian yang akan berbuah kebaikan di waktu yang akan datang.

Semua manusia pasti mempunyai harapannya sendiri-sendiri. Ada yang dapat mewujudkannya dengan mudah, ada yang dapat mewujudkannya dengan jalan yang berliku-liku dan penuh perjuangan, ada yang tak terwujud, dan ada yang menyerah dengan harapan itu.

Harapan tak selalu cerah. Kadang indah dan berbalik arah dari kata indah. Mempertahankan harapan itu memang sulit. Kita selalu dipilihkan dengan hal yang membuat kita tidak konsisten.

Aku (Sanny) mempunyai banyak harapan. Dari banyak nya harapan itu aku belum bisa mewujudkan satu persatu darinya. Suatu ketika diriku yang lain ingin mewujudkannya, karena hatiku tergerak untuk melakukannya.

Berpetualanglah aku dengan harapan yang kubuat. Dimulai dari harapan pertama hingga harapan yang terakhir.

Bertemulah aku dengannya (Jae Ha) sosok seseorang yang entah dikirim darimana untukku. Membantu ku mewujudkan satu persatu harapan-harapan itu menjadi nyata.

Mengikutiku berpetualang dengan harapan ku. Lucu.

***

K-Story. Cerita ini hanya fiksi.

Jika didalam cerita ada kesalahan nama, tempat, dll. Aku minta maaf ♥️♥️♥️

Karena aku tak begitu tau detail tentang korea :'( Detailnya yaaa..

WHISLIST (Keinginan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang