Punya saudara itu ada enak sama eneknya. Enak karena kalo kita ada masalah ada yang bantuin. Eneknya itu mereka selalu ngrecoki hidup kita. Entah minta ini minta itu.
Tapi kita kudu bersyukur punya saudara. Karena apa, karena manusia itu makhluk sosial. Kita selalu butuh orang. Misal kalo kita jomblo, ada yang ajak kita malam mingguan. Meskipun sama saudara sendiri sih. Tapi kan mending daripada lo yang gak pernah malam mingguan. Boro-boro malam mingguan, punya pacar aja kagak.
Nama gue Darel. Biasanya gue dipanggil El. Gue anak dari enam bersaudara. Banyak kan! Tapi ya gitu harus terima. Dulu Mama sama Papa pengen punya banyak anak. Katanya biar rame. Gue anak keempat. Gue punya dua abang, satu kembaran, sama dua adik kembar.
Nama abang yang pertama itu Adam. Dia masih kuliah. Orangnya agak pendiam. Tapi kalo udah sama keluarga pasti bacotnya keluar.
Yang kedua Bang Dafa. Dia Abang gue yang paling rese. Kalo mau tau, dia itu tukang berantem. Di sekolah nggak ada yang berani sama dia. Dia itu kakak kelas gue.
Kalo kembaran gue namanya Daren. Wajahnya itu nggak mirip sama gue. Yang jelas gue lebih ganteng. Dia itu playboy kelas kakap. Banyak banget cewek yang jadi korbannya. Dan ujung-ujungnya, tuh cewek pada ngadu sama gue. Padahal kan percuma juga ngadu sama gue. Tapi karena gue baik, ya gue dengerin aja.
Nah yang terakhir, gue punya adek kembar yang super cute. Namanya Randy sama Rangga. Muka mereka hampir mirip banget. Bedanya itu si Rangga ada tai lalat kecil di hidungnya. Mereka itu udah kayak Upin-Ipin. Kemana-mana selalu samaan. Dan mereka itu selalu ngintilin gue. Mending kalo cuma ngintilin aja, lha ini gue kudu sabar karena mereka itu selalu manja banget sama gue. Gak mereka aja sih. Semua abang gue juga gitu. Suka nempel-nempel sama grepe-grepe gue. Untung sayang.
=====================
Votenya jangan lupa, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Bro! [BL]
RomanceGue anak keempat dari enam bersaudara. Abang sama adek gue itu laki-laki semua. Diantara semua, jelas gue yang paling ganteng nan kece dong. Lo semua kalo ketemu gue pasti kesemsem deh! Tapi, mungkin karena faktor kegantengan gue yang haqiqi ini, se...