"Ria yunita":gadis yang terlahir dari kota batam.dia mempunyai sifat dingin,cuek,ketus,tapi baik hati.umurnya 18 thn.ia sekolah di SMA harapan bangsa 2.(sukak dipanggil ricis)
"Wildan alamsyah S.A.S":dia adalah laki"yang berumur 18 thn.lahir di kota jakarta.sifatnya sangat"cuek terhadap perempuan,cool,ganteng,dst.
"Aryesh Jianarta":dia 1 geng sama wildan alamsyah.laki"yang berumur 18 thn tsb memiliki sifat yang ramah,murah senyum,dan tidak sombong.dia 1 angkatan sama wildan.
"Vazo achmad":ia juga 1 geng dengan mereka ber 2.vazo kerap dijuluki orang yang sangat mengundang gelak tawa orang"disekitarnya karena tingkah"nya yang membuat orang merasa geli dan tertawa.Vazo berumur 18 thn.sama dengan mereka.
"Ella furnama":perempuan kelahiran bangka belitung.ella meliliki sifat yah ramah tamah,tidak sombong.ella mempunyai suara yang sangat khas di kelasnya.karena kerap berkata (Yuhuu ges:v).ia lebih tua dari yang lain.ia berumur 19 thn.tapi 1 kelas dgn ricis.
"Derry fransakti":laki"yg dijuluki king of krik krik karena dia sellau diam seribu bahasa:).umurnya juga sama seperti Vazo,aryesh dan wildan.yak 18 thn umurnya.sifatnya pendiam,dan sedikit murah senyum(*gimana sih thor?,au ah pikir ndiri).
"Riricil":sering disapa riri.dia 1 angkatan sama ricis dan ella.umurnya sama dengan ricis yak 18 thn.sifatnya sukak ketawa gajelas:v,sering banget nraktir temen"nya dan seterusnya
"Nidya":gadis yang sangat"idaman bagi laki".umurnya 18 thn.satu angkatan sama ricis,ella,dan juga riri.sifatnya jutek,kadang ngeselin dan heboh.(*gimana sih thor katanya jutek?tapi kok heboh?PIKIR NDIRI AH PUSING AKU).
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMA SELAMANYA
Romance#wilcis #teamricis #riaricis #wildanalamsyah #ria yunita