Tiba"wildan menarik tangan ricis.otomatis ricis masuk ke dalam kamar mandi.ricis tidak berani melihat karena wildan tidak memakai pakaian satupun.
"Ricis"wildan lepasin (teriaknya)
"Wildan":kan udh sah sayang
"Wildan":yang mau gak?
"Ricis":apa?(masih tidak berani melihat.posisinya ricis membelakangi wildan dan menutupi mukanya ngerti kan?)
"Wildan":anuan
"Ricis":ihh wildan mesumm
"Wildan":ayolah yang (manjanya)
Dan wildan langsung membalikan badan ricis dan ricis langsung berada di pelukan seorang wildan alamsyah (sumpah author geli sendiri ya allah😭.btw dosa tanggung sendiri!😭)
Akhirnya mereka melakukan adegan di kamar mandi selama 2 jam.
(Gtu aja dah puasa"ga baik.dosa ges)!
Setelah itu wilcis mandi wajib.
(Btw kuliahnya udh lulus ye author cepetin)
"Wildan"makasih yang
"Ricis":sama"😊
"Wildan":maaf ya kalau sakit
"Ricis":iya gapapa udh kewajibanku jadi istri
Wildan merebahkan badanya dan ricis membersikhkan muka.setelah itu ricis juga merebahkan badanya di sebelah wildan.ricis memainkan iphone gajahnya.
"Ricis":yang kita honeymoon yuk
"Wildan":ayuk kemana tapi?
"Ricis":gimana kalau ke turki?
"Wildan":bowleh tuh
"Ricis":kita berangkat hari selasa aja ya
"Wildan":yaudah besok kita prepare barang"
"Ricis":oke yang
Btw ini hari sabtu ya ges.!
Setelah berbincang bincang ricis menguap nguap yang artinya ia sudah mengantuk.
"Wildan":tidur gih (mengelus kepala ricis)
"Ricis":iya sholawatin yang
Wildan pun bersholawat sambil mengelus elus kepala ricis dan alhasil ricis tertidur di dengan posisi memeluk wildan.tak lama wildan juga tertidur dengan memeluk ricis (huh bayangin aja kek gmn:v)Skip pagi hari!
Ricis terbangun dan melihat jam pukul 04.30 wib.ricis melihat seorang wildan alamsyah yang masih tertidur di pelukan ricis.perlahan ricis melepaskan pelukan wildan dan beranjak ke kamar mandi untuk sholat subuh.
Ricis membangunkan wildan dengan lembut sembari mengelus rambut ikal wildan.
"Ricis":yang bangun yuk sholat shubuh
"Wildan":hoamm iya yang tunggu bentar
Setelah terbangun wildan langsung wudhu dan sholat berjamaah dengan ricis.
Setelah sholat dll.ricis turun kebawah dan menyiapkan sarapan untuk suaminya.ricis memasak nasi goreng telor.
"Ricis":yang ayo sarapan udh siap semua ( teriaknya dari dapur)
"Wildan":tunggu bentarAkhirnya mereka sarapan.setelah itu mereka ingin ke mall untuk belanja perlengkapan ke turki esok selasa.
"Ricis":yang nanti ngemall yuk belanja buat ke turki
"Wildan":oke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Hai gais gimana puasanya?maap ges author telat uploadnya.nanti sore author upload lagi maap ye ges kalo typo!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BERSAMA SELAMANYA
Romance#wilcis #teamricis #riaricis #wildanalamsyah #ria yunita