45. GIVE YOUR OPINION (SPECIAL CHAPTER)

11 4 5
                                    


Temen, temen. Bincang sedikit yuk.

Bincang apa? Memang penting untuk dibincangkan?

Etss gini lho, gue mau tanya nih, Ramadhan tahun ini lo pada sudah bersyukur belum?

Bersyukur apanya? Kan sekarang keadaannya gak kaya Ramadhan tahun lalu?

Iya gue tauu, tapi sadar gak si lo pada?

Sadar apa tu?

Bersyukur di masa masa sulit dan khususnya kondisi lagi pandemi,  COVID-19 perlu gak si? Dan apa alasannya? (reply di komentar ya)

Gue pribadi berpendapat tentu saja perlu gengss! Gue bakal sedikit kasih reminder buat gue khususnya dan buat temen temen yang lagi baca ini.

Yep, topik gue hari ini adalah "Perlu gak si bersyukur di masa masa Ramadhan tahun ini dengan Pandemi COVID-19?"

Sebelum masuk ke topik di atas gue mau tanya dong pendapat lo pada nih, Menurut lo, Ramadhan tahun ini gimana si? Atau apa hal hal yang bikin lo seneng dan apa yang bikin lo sedih di Ramadhan tahun ini? (reply di komentar ya gengs)

Jangan lupa beri pendapat kalian ye! Mohon bantuan dari kalian nih gue wkwk langsung reply lewat komentar ya biar kita bahas bareng bareng di next chapter gue ya gengs! Insya Allah Thank you very much, if you done give your opinion in comment.

See you my answer in next chapter~ Sehat selaluu, dan Semoga Allah selalu memberkahi kita semua, Aaminn

11:41// May, 09 2020

16 Ramadhan 1411 H🌙️

Semoga bermanfaat <3

Kutipan Pulang | #Wattys2019✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang